BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Amsterdam sekali lagi menjadi medan pertempuran untuk Call of Duty yang terkenal: Rijksmuseum, CS, dan Muiderslot

Amsterdam sekali lagi menjadi medan pertempuran untuk Call of Duty yang terkenal: Rijksmuseum, CS, dan Muiderslot

Pencipta Call of Duty jelas merupakan penggemar berat kota ini. Untuk keempat kalinya, pemain bisa menggunakan Amsterdam sebagai arena permainan tembak-menembak, termasuk gedung-gedung yang sudah berada di luar batas kota. Kali ini Anda dapat melakukannya di versi game gratis dan populer, Warzone.

Untuk melihat konten ini, Anda harus menerima cookie.

Dinamai Vondel oleh pengembangnya, “Peta Zona Perang” dibuat untuk versi gim di mana sejumlah besar pemain bersaing satu sama lain hingga hanya tersisa satu tim atau pemain. Jadi ukuran petanya lebih besar dari biasanya di dalam game.

Yah Muiderslot, bukan Vondelpark

Karena petanya sangat besar, ada banyak yang disebut Tempat menarik. Istana Kerajaan, Stasiun Pusat, dan Rijksmuseum semuanya dapat ditemukan di sini. Selebihnya, bangunan seperti Waag, Nieuwmarkt, Eye dan beberapa rumah kanal dimasukkan sebagai bagian. Selain semua kanal yang melintasi peta, ada juga parit di sekitar kastil abad ke-13. Yang juga mirip dengan Muiderslot atau Kastil Amsterdam. Anehnya, Vondelpark tidak termasuk, sedangkan petanya masih menyandang nama taman tersebut.

Mulai 14 Juni, Amsterdam akan menjadi medan perang gratis di musim baru Warzone. Semua sorotan dari “Amsterdam” yang direkam oleh pembuat game adalah Di Sini untuk menemukan kembali.

Keempat kalinya

Ini adalah keempat kalinya pembuat game menembak populer turun ke jalan-jalan di Amsterdam. Di Black Ops II, sejak 2012, Winter Amsterdam menjadi bagian dari game untuk pertama kalinya. Selanjutnya, Perang Dingin Operasi Hitam 2020 sedang berlangsung Modus kampanye Bagian dari distrik lampu merah, di mana dua warga berbicara tentang “bagian… bagian… bagian dari bitterballen.”

Dalam Modern Warfare II yang dirilis tahun lalu, versi ultra-realistis dari De Wallen dapat dilihat sebagai sebuah misi dan pemain dapat saling bertarung di dalamnya. Peta multipemainyang sangat mirip dengan Conservatorium Hotel.

READ  Gletser telah kehilangan sejumlah es seukuran gunung tertinggi di Eropa dalam 10 tahun | iklim