BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anak-anak tewas dalam kebakaran rumah besar di Brussel | di luar negeri

Sesaat sebelum pukul 1, kebakaran terjadi di sebuah rumah berlantai tiga. Ketika pemadam kebakaran tiba, api telah meletus melalui jendela lantai pertama dan sudah ada transmisi ke lantai atas. Layanan darurat berhasil mengeluarkan semua orang yang hadir dari gedung yang terbakar melalui tangga.

Dua anak ditemukan di lantai pertama dan dibawa keluar dengan luka bakar parah, diresusitasi dan dibawa ke rumah sakit anak. Di sana ternyata semua bantuan yang diberikan kepada kedua anak itu datang terlambat, kata kantor Jaksa Penuntut Umum Brussel kepada Neusblad.

Menuruni balkon

Empat penghuni properti lainnya juga dibawa ke rumah sakit karena keracunan asap, tetapi mereka tidak dalam kondisi kritis. Kebakaran hebat mulai terjadi di lantai pertama, menyebabkan balkon jatuh sepenuhnya. Lantai dua juga rusak parah akibat kebakaran.

Jadi seluruh bangunan itu dinyatakan tidak bisa dihuni. Kantor Jaksa Penuntut Umum Brussels telah menunjuk seorang ahli kebakaran yang sekarang harus menyelidiki dengan tepat bagaimana api itu dimulai.

READ  Drama The Chocolate Company: Kematian trainee berusia 18 tahun setelah disetrum | di luar negeri