BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Analis: MacBook Pro yang akan datang akan memiliki layar LED kecil dengan kecepatan refresh 120Hz – Komputer – Berita

Saya tidak setuju dengan mereka di hampir setiap keputusan dalam bisnis, pemasaran, pengembangan perangkat lunak, dan komunikasi lainnya, tetapi tidak mungkin saya bisa mengalahkan Mac baru.

Chip M1 unik di kelasnya dalam hal kinerja. Saya sangat skeptis, sebagian karena grafik tidak memiliki informasi yang berguna tentang seberapa cepat chip seharusnya, tetapi ternyata hal itu memberikan tamparan besar bagi hampir setiap produsen pada kinerja desktop. Perangkat mereka sangat cepat, bertahan sangat lama dengan sekali pengisian baterai dan memiliki tampilan yang indah. Touchpad mereka membutuhkan waktu untuk membiasakan diri (saya sendiri tidak terlalu menyukainya, tetapi sepertinya saya termasuk minoritas) dan speaker pada laptop kecil sangat luar biasa untuk suara yang keluar. Webcam hampir biasa-biasa saja seperti pada layar laptop mana pun karena kami memutuskan layar ini harus tipis dan tipis, tidak menyisakan ruang untuk sensor yang baik. Namun, perangkat lunak mereka mengkompensasi hal ini dengan sangat baik. Dalam hal webcam ultrabook, sejauh yang saya tahu, Macbook adalah raja.

Bisa dibilang Apple mahal, tapi sejauh yang saya tahu, sangat sedikit di pasaran yang memiliki semua fitur Macbook dan sebenarnya jauh lebih murah. Ada ekuivalen yang lebih cepat daripada M1, tetapi lebih tahan lama saat diisi daya. Ada yang setara dengan layar yang lebih baik, tetapi mereka memiliki speaker yang lebih buruk. Jika Anda menjumlahkan semuanya, Anda sebenarnya tidak lebih murah dari harga Macbook. Persaingan menjadi lebih baik dan lebih bahagia, dan itu membantu kita semua karena Apple harus lebih banyak berinovasi.

Tapi mari kita hadapi itu, Apple telah mengalami beberapa kegagalan dalam beberapa tahun terakhir. Setiap perusahaan memiliki masalah, tetapi Apple secara terang-terangan berbohong dan menyangkal ada masalah sampai tidak ada pilihan lain. Laptop yang dapat Anda gunakan dengan keyboard yang rusak seluruh struktur Penggantinya hanyalah desain yang buruk, dan pada satu titik mereka menyadarinya karena mereka membuangnya. Diam-diam, tanpa mengatakan apa pun atau untuk alasan yang salah, pelanggan yang marah telah diabaikan, pada beberapa kesempatan saat merilis ulasan baru tentang desain keyboard yang sederhana. Saya sangat kesal dengan perilaku perusahaan ini, tetapi dengan laptop dalam kisaran harga ini, itu sama sekali tidak dapat diterima. Baris i3 terakhir mereka di mana kipas tidak terhubung ke prosesor, dengan semua masalah panas berlebih yang menyertainya, adalah desain yang sangat buruk.

READ  Facebook Messenger mendapatkan enkripsi ujung ke ujung untuk panggilan video dan audio - IT Pro - Berita

Masalah yang saya miliki dengan Apple adalah bahwa sebagai pelanggan Anda dapat langsung menemukan dua kekurangan untuk setiap fitur. Perangkatnya bagus, tetapi tidak mungkin untuk meningkatkan atau memeliharanya. Periferal dirancang dengan baik, tetapi jika Anda tidak ingin menjalankan macOS, perangkat keras Anda hampir mati. Perangkat keras ponsel mereka secara objektif lebih unggul dari banyak atau bahkan sebagian besar produsen ponsel, tetapi Anda tidak akan pernah tunduk pada aturan ketat App Store. Dukungan mereka di toko itu bagus, tetapi begitu ada masalah yang meluas, itu seperti berkomunikasi dengan komite pers Stalin.

Apple adalah perusahaan komputer berpendirian, dan mereka memiliki pendapat tentang bagaimana atau bahkan bagaimana perangkat keras digunakan. Apakah Anda setuju dengan pendapat mereka, itu adalah perusahaan komputer yang sempurna. Jika Anda tidak setuju dengan pendapat ini, lebih baik untuk menghindarinya atau Anda akan bertarung dengan peralatan Anda. Jadi saya tidak berencana untuk membeli barang-barang mereka sama sekali, karena saya tahu sudut buruk yang harus saya peras untuk menjalankan dual boot Linux pada mesin seperti itu. Maka saya lebih suka menghukum diri sendiri dengan laptop dengan GPU Nvidia. Untuk orang lain yang dapat hidup dengan macOS dan mendapatkan bayaran untuk perangkat semacam itu, saya sangat merekomendasikan hal-hal ini.

Dalam hal spesifikasi dan kinerja (meninggalkan desain mereka), saya tidak berpikir Anda dapat mengatakan hal buruk tentang Apple. Saya juga ingin membeli peralatan Apple, jika Apple tidak berhasil.