BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Activision mengumumkan sistem anti-cheat Tingkat Kernel untuk Call of Duty di PC – Game – Berita

Kita sekarang tahu bahwa curang tidak dapat digagalkan, itu adalah sifat binatang. Sebagian karena alasan ini, menandai cheater dan membiarkan mereka bermain hanya di server cheater adalah solusi yang sangat baik. Namun, implementasinya seringkali sangat mudah, dan cara terbaik adalah dengan tidak menyebutkan fungsi jenis ini dengan cara apa pun sehingga orang tidak menyadarinya dan terus melakukan kecurangan terhadap sesama pemain yang curang. Semakin lama mereka melakukan ini, semakin baik bagi manusia untuk memainkan peran yang adil.

Jika Anda menandai orang, itu berarti mereka telah merusak setidaknya satu permainan dan telah berlari lebih lama.

Saya tidak memainkan semua game, tetapi game terakhir dengan anti-cheat yang mencegah kecurangan saat terdeteksi ada di C&C Renegade dan saya menulis sendiri fungsi ini, max korban = 1.
Selain itu, para cheater kini dapat bermain selama berminggu-minggu sebagai “taktik” pengembang game untuk bermain game dengan cheater agar tidak mencolok mungkin tentang cheat yang mengeluarkan larangan. Ini memakan korban berkali-kali lipat daripada harus memainkan satu game dan kemudian meletakkannya di server lain dengan fitur cheat.

Menandai cheat tentu saja merupakan solusi orisinal, tetapi Anda masih bisa masuk ke dalam game. Larangan harus menjadi pencegah, karena Anda kehilangan uang Anda dengan apa yang Anda investasikan di dalamnya.

Penipu terkenal memiliki banyak opsi untuk melanjutkan apa yang mereka lakukan di akun lain hampir secara gratis. Larangan tidak memperbaiki apa pun hari ini, bahkan untuk game berbayar. Sebenarnya merupakan ide yang baik untuk membiarkan mereka mengakses dan meletakkannya di server terpisah tanpa pemberitahuan sebelumnya untuk memisahkannya selama mungkin tanpa mereka sadari.

Selain itu, server ini tentu saja membutuhkan biaya, dan para penipu umumnya menghabiskan sedikit uang

Saya tidak memiliki nomor tetap, tetapi tidak akan mengejutkan saya bahwa konsekuensi (kehilangan pendapatan), antara lain, jumlah pemain yang sah dan pengeluaran dari para pemain ini (yang berkurang karena ada banyak penipu) lebih mahal. Dari menjalankan beberapa server hingga cheater.

READ  Tidak ada yang akan merilis earbud nirkabel Ear 1 pada bulan Juni - gambar dan suara - berita