BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Analog untuk memulai pengiriman saku game Game Boy 13 Desember – Game – Berita

Analog akan mulai mengirimkan pre-order yang ada untuk perangkat Pocket Handheld, yang mendukung kartrid Game Boy, mulai 13 Desember. Pabrikan melaporkan tentang ini di posting blog. Salinan pertama akan dikirimkan ke penerima dalam minggu-minggu berikutnya.

Pabrikan Analog Laporan dalam posting blog Pocket akan dikirimkan mulai 13 Desember, tetapi penerima dapat mengharapkan untuk menerima perangkat seluler yang dipesan sebelumnya antara 14-30 Desember. Menurut perusahaan, waktu pengiriman ini disebabkan oleh “keramaian yang belum pernah terjadi sebelumnya” dalam layanan paket.

Karena jendela pengiriman yang luas ini, perusahaan juga memberikan pilihan kepada pelanggannya untuk menunda pengiriman hingga setelah hari raya. Pembeli yang tidak dapat mengambil dompetnya antara 14-30 Desember dapat memilih untuk menunda pengiriman hingga “setelah 3 Januari 2022”. Pengguna dapat memesannya melalui email dari layanan pelanggan analog. Ini mungkin hingga 28 November. Sampai tanggal ini, dimungkinkan juga untuk mengubah alamat pengiriman dan membatalkan pre-order yang ada.

Analog telah mengumumkan saku ponselnya Sudah di 2019. Saat itu, perangkat genggam itu direncanakan untuk tahun 2020, tetapi kemudian ditunda beberapa kali hingga Desember 2021, yang kini digeser menjadi 13 Desember. Biaya perangkat adalah $ 200, yang, dengan konversi dan penyertaan PPN, sekitar € 214,87. Pocket saat ini terjual habis dan Analogue tidak menerima pre-order baru pada saat penulisan.

Analog Pocket adalah perangkat genggam yang memungkinkan pengguna memainkan kartrid Game Boy dan Game Boy Advance asli. Pocket tidak menggunakan emulasi untuk itu, tetapi memiliki dua chip FPGA. Satu digunakan untuk memberi daya pada kartrid dan yang lainnya memungkinkan pengembang untuk mentransfer perangkat lunak mereka sendiri ke Pocket.

Dock opsional juga akan tersedia yang memungkinkan Pocket untuk dihubungkan ke TV, dan Analogue bekerja pada adaptor untuk game Atari Lynx, Neo Geo Pocket Color, dan Sega Game Gear. Perangkat berisi: ltpsLayar LCD 3,5 inci memiliki resolusi 1600 x 1440 piksel, yang memberi Anda kerapatan piksel 615 piksel per inci. Sistem Operasi Analog berputar. Ini adalah sistem operasi yang dibuat Analog untuk konsol lamanya.

READ  Salinan langka rekor lelang The Legend of Zelda $870.000 - Gaming - Geeks