BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Qualcomm Menyederhanakan Penamaan Chipset Snapdragon – Komputer – Berita

Qualcomm akan merampingkan nama chip Snapdragon tahun ini. Chip perusahaan sekarang akan memiliki nama produk satu digit, bukan sistem tiga digit saat ini.

Pembuat chip menulis Antara lain, “Snapdragon” untuk selanjutnya akan menjadi nama merek tersendiri yang terpisah dari merek Qualcomm. Perusahaan telah menerapkan perubahan ini; Kata “Qualcomm” sudah hilang dari Snapdragon 888+ 5G. Perusahaan sekarang menegaskan bahwa ini akan berlanjut dengan produk masa depan.

Saat ini, nama produk chipset Snapdragon terdiri dari tiga digit, tetapi ke depan akan dikurangi menjadi satu digit dan nomor generasi, kata Qualcomm. Perusahaan tidak memberikan contoh pasti tentang apa yang akan disebut chip Snapdragon di masa depan, tetapi perusahaan sudah melakukan hal serupa pada beberapa prosesornya untuk PC, seperti Snapdragon 8cx Gen 2.

Menurut perusahaan, perubahan penomoran ini akan diterapkan dengan pengenalan sebagai berikut: Utama Chip smartphone tersebut ada di seri 8. Soc ini diperkirakan akan hadir minggu depan. Akan ada KTT Teknologi Snapdragon segera. Presentasi ini akan diadakan pada tanggal 1 Desember pukul 0.00 waktu Belanda Disiarkan di YouTube.

Selain itu, di masa depan, perusahaan hanya akan menggunakan “lencana produk” berwarna emas untuk chipset kelas atas, dan perusahaan akan berhenti secara eksplisit menyebutkan 5G dalam nama produknya. Mendukung koneksi ini akan “begitu saja” di masa depan. ‘Fireball’, yang digunakan perusahaan sebagai logo Snapdragon, juga akan digunakan lebih menonjol di masa depan.

READ  Apple Watch 7 Seluler dengan T-Mobile Multisim: Terhubung tanpa ponsel - tablet dan ponsel -. rencana