BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Android 12 Go seharusnya membuat smartphone murah jauh lebih cepat – tablet dan ponsel – berita

Google telah membagikan lebih banyak informasi tentang versi Go Android 12. Versi baru Android Go harus memastikan bahwa aplikasi dapat dimulai lebih cepat dan baterai ponsel bertahan lebih lama.

Dalam posting blog, Google menjelaskan apa yang dapat kami lakukan antisipasi Android 12 Go saat dikirimkan pada smartphone anggaran tahun depan. Android Go pertama kali dirilis pada tahun 2017 untuk Android 8.1. Ini adalah versi yang lebih ringan dari sistem operasi ponsel cerdas Google, dan menargetkan segmen anggaran ponsel pintar Android.

Google mengklaim bahwa Android 12 Go membuat aplikasi mulai 30 persen lebih cepat daripada Android 11 Go. Selain itu, Google menyediakan SplashScreen API, sehingga pengembang dapat menunjukkan sesuatu kepada pengguna aplikasi jika mereka harus menunggu beberapa saat hingga aplikasi dimuat.

Selain itu, masa pakai baterai dengan Android 12 Go harus ditingkatkan secara signifikan. Mengalihkan aplikasi ke mode tidur lebih cepat saat tidak digunakan membantu ponsel cerdas menggunakan lebih sedikit kemampuan. Selain itu, Google menambahkan kemampuan untuk berbagi aplikasi dengan pengguna Android terdekat lainnya. Selain itu, Android 12 Go mendapatkan dasbor privasi yang diperkenalkan dengan Android 12.

Selain Android 12 Go, rilis Android 12 menargetkan perangkat dengan layar besar juga telah diumumkan. pada bulan Oktober Kaki Google sedang merencanakan Android 12L dan sekarang ada juga beta Tersedia untuk ponsel Pixel.

READ  Apple Watch 7 Seluler dengan T-Mobile Multisim: Terhubung tanpa ponsel - tablet dan ponsel -. rencana