BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: Nvidia menunda GeForce RTX 3070Ti 16GB dan GeForce RTX 3080 12GB – Komputer – Berita

Spekulan memiliki masalah yang lebih besar membeli kartu murah yang segera disiapkan untuk dijual dengan harga lebih tinggi.
Selain itu, saya percaya bahwa penambang dapat membeli lebih sedikit kartu karena transisi Etherium yang akan datang dari PoW ke PoS, membuat Etherium tidak dipotong.
Pertanyaannya adalah apakah Ravencoin dapat menangani pasokan ini kepada para penambang.
Selain itu, ada penambang dan penambang, saya membeli kartu saya sendiri, ketika saya membelinya (pasti tidak bulanan), di sisi lain, tidak semua penambang membeli palet penuh kartu.

Selain itu, Nvidia juga bermasalah dengan semakin banyak model baru yang menunjukkan peningkatan marginal.
Ini memberi Anda banyak model, tetapi produksi chip ini untuk semua model dengan chip tertentu tetap sama.
Jadi, ada lebih sedikit jumlah per model per hari/minggu/bulan, karena ada lebih banyak model.
Ini juga membuat Anda terikat sebagai pembeli, karena jika Anda menginginkan 3070 biasa, misalnya, dan Anda tidak memiliki anggaran untuk versi yang lebih mahal, lebih sedikit salinan yang dibuat daripada ini karena pabrikan sekarang juga menyertakan 3070 , 3070 TI dan semua model lainnya, ia juga akan merilis 3070 TI 16 gigabyte.
Anda berada dalam antrian untuk standar 3070, yang waktu tunggunya diperpanjang oleh 3070 TI versi 16 GB yang baru, karena itu juga perlu dilakukan, sehingga 3070 dapat dikurangi.

READ  Game terbaik Ubisoft sekarang didiskon secara drastis | Kontribusi mitra