BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Android 12 mendapatkan desain yang sepenuhnya baru dengan lebih fokus pada privasi

Beberapa hari sebelum konferensi Google I / O, desain ulang Android 12. Gambar menunjukkan desain ulang OS yang radikal.

Baca terus setelah pengumuman.

Android 12: Banyak bentuk bulat dan mengutamakan privasi

Sejak Lollipop diluncurkan pada 2014, OS Android sedikit berubah. Dalam beberapa tahun terakhir, Google hanya mengubah beberapa detail dan menyempurnakan desain. Tahun ini, bagaimanapun, desain yang sama sekali baru direncanakan. Dengan Android 12 Google tampaknya membawa segalanya ke tingkat yang baru.

Melalui saluran YouTube Halaman depan teknologi Terlibat John Prosser, Nama terkenal dalam hal keandalan Kebocoran, Serangkaian gambar dari Android 12. Dalam video tersebut, Prosser membagikan bagian-bagian file Google I / O 2021-Menunjukkan. Ini menunjukkan bahwa perusahaan berkomitmen untuk aplikasi baru untuk perangkat yang berbeda dan lebih menekankan pada privasi.

Sedikit muncul dalam desain dengan fokus baru pada privasi dan keamanan – perubahan ini terutama terjadi di “belakang” sistem. Di sisi lain, pekerjaan baru sedang menarik perhatian. Hampir setiap bagian OS tampak menjalani facelift. Misalnya, pengguna sekarang dapat mengharapkan bentuk yang lebih melingkar dengan tombol yang lebih tebal dan lebih menonjol.

Prakiraan i / o Google 2021

Rilis beta publik pertama segera

Selama konferensi Google I / O, Google akan merilis versi beta publik pertamanya. Hal ini memungkinkan pengguna Google Pixel awal untuk menguji desain baru dan beberapa fitur baru Android 12. Konferensi Pengembang Google tahunan akan berlangsung dari 18-22 Mei dan dapat diikuti sepenuhnya secara online. CEO Google, Sundar Pichai, akan meluncurkan pidato utama untuk I / O 2021, termasuk peluncuran Android 12, pada 18 Mei, pukul 19:00.

Selain mengumumkan versi Android baru, ada juga penemuan lain pada program ini. Misalnya, ada kemungkinan besar Google menggunakan ekstensi Ponsel Pixel 5a mengungkapkan. Perangkat ini didasarkan pada Pixel 5, tetapi lebih hemat anggaran. Apalagi sejumlah produk baru untuk rumah pintar juga sudah siap dan bisa kita iklankan Google Pixel Buds a Mengharapkan.

READ  Rilis Fall Guys untuk Switch dan Xbox telah ditunda dan game - games - news dimulai

Tidak ingin ketinggalan tentang peluncuran Android 12 selama konferensi Google I / O dan berita lainnya? Kemudian periksa kursus Instagram Di Situs jejaring sosial Facebook Atau unduh file Aplikasi Android Planet.