BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Samsung Pamerkan Layar Smartphone Lipat Ganda 7,2 inci dan layar OLED lipat 17 inci – Tablet dan Ponsel – Berita

Layar Samsung menampilkan konsep layar lipat ganda OLED ketika layar smartphone dilipat, atau saat dibuka adalah layar tablet 7,2 inci, selain itu perusahaan menawarkan layar lipat tunggal yang dapat berupa layar atau layar tablet. .

Dia Dia Layar lipat berbentuk S. Dua lipatan terlipat ke arah yang berbeda. Tampaknya dua dari tiga bagian layar memiliki ukuran yang sama, dan bagian ketiga dari layar berukuran setengah dari dua bagian layar lainnya. Bagian-bagian layarnya bisa dilipat jadi satu, sehingga salah satu dari dua bagian layar yang lebih besar itu berfungsi sebagai layar smartphone.

Pada konsep foldable yang ditunjukkan oleh Samsung Display, terdapat area untuk camera island di sisi kiri porsi layar smartphone. Layar OLED yang sepenuhnya terbuka ini dapat digunakan sebagai tablet 7,2 inci. Teaser yang dirilis sebelumnya Dari S-foldable. untuk saya Rumor Samsung sendiri berhasil Di smartphone dengan layar ini.

Layar 17 inci belum memiliki nama dan memiliki satu lipatan. Produk ini adalah layar “seperti tablet” dengan rasio aspek 4: 3 saat dilipat. Produk yang tidak terlipat adalah layar 17 inci, menurut Samsung Display. Samsung Display yakin layar ini bisa digunakan sebagai display portabel.

Layar Samsung juga menampilkan gambar layar geser, karena smartphone dapat digeser ke sisi kanan dalam posisi portrait untuk membuat layar sedikit lebih lebar. Perusahaan juga menampilkan layar laptop dengan kamera di belakang panel OLED, sehingga bezel tipis dimungkinkan. Samsung Display sebelumnya menunjukkan layar ini dengan Tepi pisau.

Samsung Display belum memberikan detail lain seperti resolusi, dimensi atau rasio aspek, selain spesifikasi yang disebutkan. Perusahaan akan menampilkan panel minggu ini di Digital Display Week 2021, dan Samsung Display kemudian dapat membagikan lebih banyak informasi tentang tampilan tersebut.

READ  Activision-Blizzard ingin membuat versi seluler dari semua Game - Game - Waralaba Berita

Dari kiri ke kanan: S-Foldable, layar lipat 17 inci, layar geser keluar, dan layar laptop.