BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Angry Tom Cruise menyerang kru dalam rekaman audio yang bocor

Cruz sangat marah dan berteriak pada kru untuk “terbang” jika dia menangkap mereka lagi tidak mengenakan topeng, menjaga jarak atau kebijakan lainnya. “Industri film sedang mengalami masa sulit dan kami adalah salah satu dari sedikit film yang bisa dibuat sekarang. Demi Tuhan, tanggung jawab! Ada banyak rekan seprofesi kami yang tidak lagi memiliki pekerjaan, tidak bisa lagi membeli makanan atau bisa menabung untuk anak-anaknya belajar.”

“Saya bangun di malam hari karena banyak orang kehilangan pekerjaan. Dengan produksi kami, kami dapat menunjukkan kepada Anda bagaimana ini dapat dilakukan dengan aman. Tetapi jika Anda tidak bekerja sama, sial, maka Anda bisa pergi! Sialan jika Anda tidak ingin bermain sesuai aturan! Ketahuilah bahwa Anda bertanggung jawab untuk memecat orang lain. Saya sudah selesai dengan semua alasan pengecut dari semua orang. Kami akan mulai syuting film ini, jadi jika Anda ingin tetap bekerja di sini, Anda harus mengikuti aturan keselamatan.”

Ada tanggapan positif terhadap ledakan Tom di media sosial. Seorang pengikut menulis: “Dia benar sekali. Senang Anda bisa bekerja sama sekali. Dan seberapa sulitkah memakai topeng saat Anda bekerja berdekatan?” Yang lain berkomentar, “Saya tidak pernah menjadi penggemar Tom Cruise, tapi saya sudah selesai dengan itu. Senang melihat betapa dia bertanggung jawab atas pekerjaan yang telah dibuat film ini. Lebih banyak aktor harus melakukan ini.”

READ  Dalam "Tjoet Nja Dhien" Belanda bukan hanya penyerang