BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tonton film di bawah langit berbintang: Pathé membuka “bioskop atap” di Utrecht

Atap dengan Pathé

Jaringan bioskop Pathé telah ditutup selama berbulan-bulan, tetapi dengan cuaca musim panas yang mendekat, telah diputuskan untuk membuka “bioskop di atap”. Di bawah langit berbintang, Anda dapat menikmati sejumlah film bagus di atap Utrecht Theatre Ledsche Rhein.

Satu film ditayangkan per hari dan dimulai sekitar pukul 21:30, tepat setelah matahari terbenam. Ada ruang untuk 30 pengunjung. Tentu saja, langkah-langkah keamanan diamati dan pada jarak 1,5 meter.

Timur

Film kontroversial sekarang, TimurIni telah tersedia di Amazon Prime sejak dirilis. Namun bagi mereka yang tidak menyukai layar TV di rumah, Pathé kini menawarkan “bioskop di atap”. Ini menjadikan mereka yang pertama menayangkan film di layar lebar.

Timur Ini adalah film Belanda pertama tentang tindakan polisi Belanda di Indonesia setelah Perang Dunia II. Tentara Belanda dengan kejam menindas perjuangan kemerdekaan rakyat Indonesia. Diperkirakan 200.000 orang tewas. Film ini mengikuti seorang prajurit muda (Martijn Lakemeier) yang sebagian karena tindakan Kapten Westerling (Marwan Kenzari), mulai meragukan kegunaan dan perlunya pertempuran.

Baca juga
Elang imut: Jim Taihuttu membuat “Hardcore Never Dies” tentang gosip

membuat pilihan

mengecualikan Timur Dia juga film sf minggu depan tingkat pemimpin dan komedi Kotak Mart Itu bisa dilihat di atap bioskop.

Lihat pengumuman Pathé di bawah ini.

READ  Sepupu saya sudah pergi. Hilang, kataku.