BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Animal Crossing: New Horizons mendapatkan pembaruan besar terbaru dan DLC berbayar pertama – Gaming – Berita

Nintendo merilis pembaruan gratis definitif dan DLC awal untuk Animal Crossing: New Horizons. Update 2.0 dan DLC Happy Home Paradise akan dirilis pada 5 November. Langganan Switch Online baru juga akan ditambahkan.

Pembaruan gratis besar terbaru untuk eksklusif Nintendo Beralih Panas Animal Crossing: New Horizons memperkenalkan banyak fitur baru dan kenalan lama, seperti Nintendo mengungkapkan dalam klip video. Misalnya, karakter klasik Animal Crossing, Brewster, hadir di New Horizons, seperti kafe multipemain The Roost. Peramal Katrina, Gyroids dan Sing Kapp’n juga kembali ke permainan.

Karakter terakhir ini membawa pemain sejauh 1.000 mil Ke pulau mana itu mungkin atau mungkin tidak di musim yang berbeda. Dengan cara ini, seseorang dapat mengumpulkan sumber daya di pulau masing-masing, terlepas dari musim di pulau aslinya. Nintendo juga menghadirkan hal-hal baru, gaya rambut, lagu-lagu KK Slider, dan kemampuan untuk menggunakan buah dan sayuran Anda sendiri dalam hidangan ke dalam game dengan pembaruan 2.0.

Selain itu, Nintendo mengumumkan add-on berbayar pertama untuk New Horizons dengan nama Happy Home Paradise. Dalam DLC, pemain melakukan perjalanan ke sebuah pulau di mana mereka diberi tanggung jawab untuk membangun resor individu. Semua tamu di pulau memiliki keinginan mereka sendiri dan terserah pemain untuk membangun akomodasi yang cocok untuk masing-masing tamu ini. Untuk ini, pemain mendapatkan koin Poki, yang dapat digunakan untuk membeli furnitur baru khusus. Pemain juga mempelajari teknik bangunan baru di Happy Home Paradise Island yang dapat diterapkan ke pangkalan yang sebenarnya.

Biaya paket dlc adalah 25 euro secara terpisah. Happy Home Heaven, di sisi lain, juga termasuk Dalam Nintendo Switch Online + Paket Ekspansi sudah diumumkan, yang biaya 40 euro per tahun. Biaya ini dua kali lipat dari biaya langganan Switch Online standar. Pemain akan terus mengakses item yang diperoleh di Happy Home Paradise bahkan setelah langganan Paket Ekspansi Switch Online telah kedaluwarsa. Di sisi lain, pulau DLC tidak lagi dapat diakses dalam kasus ini.

READ  5 aplikasi dan game Android teratas minggu ini