BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

DICE Mempublikasikan Trailer untuk Mode Zona Bahaya Battlefield 2042 untuk Tim – Game – Berita

EA dan DICE menunjukkan trailer tentang mode zona bahaya Battlefield 2042. Dalam mode yang relatif kecil ini, tim harus memiliki cakram data dan akses ke dua opsi ekstraksi untuk meninggalkan medan perang yang berbahaya.

Latar belakang Danger Mode adalah pertempuran antara Amerika Serikat dan Rusia pada tahun 2040. Ada pembicaraan global gelap gulitaPeristiwa di mana jumlah satelit berkurang hingga 70 persen. Satelit sementara di orbit rendah Bumi telah menjadi cara baru untuk mengumpulkan intelijen. Satelit mengumpulkan gambar dan data atmosfer berdasarkan peta panas dan data lainnya. Satelit sementara ini ditembak jatuh di daerah yang dikendalikan oleh Amerika Serikat dan Rusia sehingga pasukan pendudukan dapat memperoleh informasi intelijen dalam bentuk pribadi. mesin data Di atas satelit reyot.

Hazard Zone memiliki hingga 32 pemain di Xbox Series X, S, PlayStation 5, dan PC; Di Xbox One dan PlayStation 4, batasnya adalah 24. Mode ini terdiri dari empat tim anggota di mana hanya satu dari setiap jenis yang bisa menjadi prajurit atau spesialis dalam satu regu. Kelompok-kelompok ini tidak hanya harus bersaing dengan tim lain untuk mendapatkan hard drive sebanyak mungkin, tetapi mereka juga harus bertarung dengan “pasukan pendudukan fana”. Ini adalah lawan yang terpisah dari tim musuh yang mencoba melindungi mesin data. Tidak jelas apakah ini adalah lawan dari kecerdasan buatan. Pemain AI tidak seharusnya menjadi bagian dari tim, karena tentara yang dikendalikan komputer dapat menjadi bagian dari dua faksi yang bertikai di bagian All-Out Warfare Battlefield 2042. Ada juga badai yang terkadang muncul di medan perang.

Mode Zona Bahaya dapat dimainkan di ketujuh peta All-Out Warfare yang tersedia. Di awal tur, Anda akan diberi tahu tentang stadion, lokasi, dan di mana Anda akan mendarat di peta. Mengumpulkan sebagian besar mesin data tidak secara otomatis mengarah pada kesuksesan. Hanya ada dua momen sementara untuk diekstraksi, di mana tim dapat meninggalkan medan perang dengan pesawat. Tujuannya adalah untuk berhasil keluar dari medan perang menggunakan hard drive sebanyak mungkin. momen ekstraksi pertama di tengah ronde; Ini adalah beberapa menit setelah dimulainya tur. Lokasi acak dipilih untuk area ekstraksi. Tim hanya memiliki beberapa menit untuk sampai di sini dengan sukses. Area ekstraksi kedua ada di akhir, sekitar sepuluh hingga dua belas menit setelah dimulainya putaran. Ini tentang memilih untuk berjuang untuk ekstraksi pertama atau tidak, atau membiarkannya turun ke kesempatan kedua dan terakhir. Jadi ada kemungkinan dua tim akan berhasil meninggalkan medan perang, tetapi ada juga kemungkinan bahwa kedua tim tidak akan berhasil. Jika salah satu anggota tim berhasil, sisa tim akan tetap diberi hadiah.

READ  CEO EA: 'Anda harus melihat Battlefield sebagai layanan' - Game - Berita

Pemain yang jatuh selama ronde tidak bisa begitu saja kembali ke medan perang. Mereka berakhir di layar penonton Itu hanya dapat diambil jika anggota tim menggunakan apa yang disebut Uplink Penguatan. Ini tersedia tersebar di seluruh stadion, tetapi tim juga dapat membeli tautan uplink pra-putaran tersebut. Ini dilakukan dengan menggunakan apa yang disebut pinjaman pasar gelap. Itu dapat diperoleh dengan berhasil keluar dari folder yang berisi hard drive; Setiap hard drive diterjemahkan ke sejumlah kredit. Koin ini khusus untuk zona bahaya dan tidak dapat digunakan untuk Reinforcement Reinforcement Link saja. Uang sebelum putaran juga dapat digunakan untuk membeli senjata khusus, peningkatan, atau alat yang hanya dapat digunakan di zona bahaya. Ada juga tindakan lain yang memberikan kredit, tetapi metode yang paling populer adalah mendapatkan dan berhasil menghapus hard drive.

Intel Scanner adalah salah satu alat yang hanya tersedia di Hazard Zone. Ini memungkinkan untuk menentukan lokasi satelit yang hampir benar yang telah jatuh. Situs-situs ini dapat ditransfer ke anggota tim lainnya. Drive data selalu dapat dipindai, di mana pun mereka berada atau siapa yang menyimpannya. Di tengah tur, satelit dengan beberapa hard drive jatuh dari langit lagi, membuat satelit ini menjadi lebih berharga.

Baru-baru ini, ada Open Beta of Battlefield 2042 selama dua hari, yang menampilkan arena multipemain besar yang disebut All-Out Warfare. Bagian ini berputar di sekitar stadion hingga 128 pemain dan mode yang berbeda tersedia, seperti Conquest klasik. Selain All-Out Warfare, ada dua bagian tambahan: Hazard Zone dan Battlefield Portal. Yang terakhir adalah seperangkat alat yang memungkinkan pemain untuk membuat pengalaman Medan Perang mereka sendiri, termasuk aturan mereka sendiri. Sebagai bagian dari Portal Medan Perang, peta Medan Perang lama yang diperlukan juga akan tersedia, seperti El Alamein, Perbatasan Kaspia, dan Valparaíso. Battlefield 2042 akan tersedia pada 19 November.

READ  Microsoft merilis mesin virtual Windows 11 untuk pengembang - Komputer - Berita