BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anne dan Johannes Loonstra telah menikah selama 60 tahun

berita

GORREDIJK Sabtu mereka sudah panas. Pitch & Putt Golf dengan dua putri, suami, tiga cucu, dan seorang pasangan. Akan ada resepsi dan prasmanan untuk sekitar lima puluh tamu. Johannes dan Anne Loonstra-Buys telah menikah selama enam puluh tahun pada hari Senin.

“Kami selalu memperbaiki apa yang Anda inginkan,” kata Anne (81). Bermain mencari-cari dengan keluarga sebagai delapan puluh tahun atau menghabiskan akhir pekan di Amaland untuk ulang tahun pernikahan kelima puluh. Sekarang ketiga cucu mereka sudah besar, Anda tidak semua pergi ke hotel bersama-sama, tetapi membawa sesuatu yang aktif, dia menjelaskan sambil tertawa, tentang pilihan untuk bermain golf.

Johannes (83) menemukan lukisan itu sesaat sebelum periode Corona. “Saya yakin West yn De Skâns; By the way, tanda-tanda selalu melihat sesuatu di yn saya. Apa yang saya skilderje, hanya defoll, karena saya heil hus fol ha.” Namun demikian, ia menunjukkan rangkaian yang indah, terutama lukisan pemandangan dalam minyak. Di meja lipat kecil Anne mengejar hobinya: membuat kartu. “Hile Muoliken, dengarkan! ” serunya.

Kompetisi

Anne lahir dan besar di Giestrum, kotamadya Tietsjergsteradial. Johannes berasal dari Mora, sekitar 25 kilometer ke utara di belakang Dokum. Lalu bagaimana cara saling bertemu? Pada kompetisi musik tahunan di Wiencloster. Annie bertanya-tanya jenis musik apa itu. Tapi hei, katanya, Anda tidak pergi ke sana untuk musik. “Itu menunjukkan semangat para penggemar, ya,” kata suaminya sambil tertawa. Dia sudah ada di sana pada sore hari, dan kemudian dia melihat… “Tapi ini koranmu, dengar!” Di malam hari dia pergi lagi, di mana dia melihat Anne mengendarai sepeda di bawah cahaya lampu jalan. “Saya draft, dan itu adalah frammeske wol di bumi, dan itu com.”

READ  Royal IHC membangun kapal yang unik dan stabil di Indonesia untuk mendukung ladang angin di laut

Phillips

Johannes memiliki moped, yang merupakan hal yang baik, karena Gistrum sangat berhasil dalam memikat kaki. “Tapi kamu harus memotong satu hektar,” kata istrinya. “Mengapa kita berada di rumah masing-masing sekarang?” Mereka berkencan selama tiga tahun.

Sementara Johannes bekerja di Phillips di Drachton. Sebelumnya dia bekerja untuk petani, tetapi karena kecelakaan dengan kuda yang berlari – yang hampir tidak dia selamatkan – dia tidak dapat melakukannya. “Oleh Phillips Onjohn kita hidup benar, membuat seseorang jelas, kita dalam perpecahan.”

Sebelum menikah, Annie bekerja di perusahaan konstruksi, di toko, dan sebagai pembantu rumah tangga. Dia adalah seorang draper selama bertahun-tahun di Drachton. Johannes mulai bekerja di lini perakitan di Philips dan naik menjadi operator dalam empat puluh tahun. “Dan kalau saya melakukan itu dalam peraturan 1998, ada ha ha saya agak fan han.”

Mereka pindah ke Tijnje dimana mereka hidup bahagia selama 22 tahun. Setahun yang lalu mereka pindah ke sebuah apartemen di Korredijk. Johannes: “Troch in Akkefitsji na gaw the ton ned meer dwan.”

Bepergian

Mereka menikmati bersepeda dan masih pergi berlibur setiap tahun. “Kami tidak ada dalam buku perjalanan May Dalstra, nei de Eifel”, kata Anne. Dan berapa banyak perjalanan indah yang telah mereka lakukan ke Indonesia, Swiss, Norwegia, Tunisia, Turki, terlalu banyak untuk disebutkan. “Saya tidak punya wol atau wol di Gear Nei Afrika, tapi mungkin itu lumpur.” Tapi mungkin masih ada perjalanan ke Rhine. Ini karena mereka telah memberikan sumbangan ulang tahun sebagai tip hadiah kepada para tamu.