BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anneliese tinggal di depot peringatan di Clarenbeek: ‘Jerami masih bisa diidentifikasi!’

Ini adalah proyek yang paling banyak dibicarakan oleh Abeldorne dan rekannya, Anneliese Vertov dari Marx: Jika kita ingin pergi, ke tempat khusus. Gudang monumental di Clarenbeek ini sedang dalam perjalanan, Potongan tombol. Musim panas lalu mereka pergi ke rumah khusus dan kami diizinkan untuk mengintip ke dalam: “Hanya ada beberapa tangki untuk hewan, jika tidak, gudang benar-benar kosong.”

Di tengah padang rumput yang luas antara Clarenbeek dan Lieran, dekat Abledorne, Anda dapat menemukan rumah unik pasangan ini: gudang monumental dari tahun 1875. Setelah renovasi besar-besaran, Annelys dan Mark sekarang hidup dalam detail yang nyata dan detail yang indah dan pondok indah milik pribadi dari penduduk yang bangga.

Balok dan jerami asli

Gudang – tempat gerobak beroperasi dan tempat tinggal beberapa hewan – telah mengalami perubahan besar. Mengamplas balok asli adalah pekerjaan, tetapi itu sepadan! Jerami juga bisa dikenali. Jadi tampaknya aneh bagi banyak orang ketika saya mengatakan kami tinggal di gudang tua. Orang tidak memiliki gambarnya, tetapi itu benar-benar telah berubah menjadi seluruh rumah, ”kata Annies.

Teks berlanjut di bawah gambar.

Rumah penuh cerita dan kenangan

Balok nyata di rumah yang direnovasi, pintu masuk yang mengesankan, dan ruang yang luas sudah unik Pelindung mata Di antaranya, tetapi Apeldorn sangat senang dengan benda-benda seni buatan sendiri. Anda dapat menemukan item khusus di setiap sudut rumah. Mark dan saya adalah penggemar seni yang hebat dan kami senang bepergian. Banyak furnitur berasal dari negara yang kami kunjungi. Meja makan ini dibuat dari pengerjaan khusus dari Indonesia. Oh, dan tiga patung hitam itu berasal dari Mozambik. Kami juga membeli lukisan anak laki-laki yang kami temui di jalan. Semua yang Anda lihat di sini adalah kumpulan kenangan yang sangat bahagia dan hangat bagi kami. “

Ini adalah perjalanan melalui rumah

De Abeldorens menggambarkan rumah itu sebagai kisah yang hebat. “Ini seperti perjalanan melalui rumah. Semuanya memiliki cerita dan kenangan. Saya pikir hal terpenting dalam sebuah rumah adalah kepribadian.” “Benda-benda seni meninggalkan sesuatu untuk imajinasi. Anda dapat membayangkannya, tetapi foto-foto itu benar-benar mengisi gambar untuk Anda.

READ  Joey Tinggalkan Indonesia, 'Aku Rindu Pergi ke Arnhem'

Teks berlanjut di bawah gambar.

Rencana masa depan

Pasangan itu sangat bahagia di rumah. Namun, rumahnya belum selesai. “Ini bangunan monumental, jadi sayang sekali kami belum bisa mengimplementasikan semua proyek. Praktek seperti gorden belum terlihat, tapi saya kira proyek DIY kami berikutnya adalah taman. Belum selesai, jadi berkembang seiring waktu. Itu yang membuat rumah menjadi ‘rumah’.”

Lebih menarik: