BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apa yang Anda, sebagai penggemar Apple, lakukan salah pada iPhone Anda selama bertahun-tahun

Apa yang Anda, sebagai penggemar Apple, lakukan salah pada iPhone Anda selama bertahun-tahun

Jika Anda telah memiliki iPhone sebagai pendamping selama bertahun-tahun, kemungkinan besar Anda juga menghabiskan waktu berjam-jam menelusuri media sosial. Tetapi bagaimana jika Anda ingin kembali ke bagian atas halaman… apakah Anda menggulir ke bagian atas halaman tanpa henti?

Jika Anda menjawab ya untuk ini, saatnya untuk mengubahnya sekali dan untuk selamanya. Ada solusi mudah dan sederhana untuk ini. Setelah Anda mengetahuinya, ini akan menghemat banyak waktu dan pengguliran di masa mendatang.

Lebih sedikit pengguliran untuk pengguna iPhone

Trik praktis telah ada di smartphone Apple sejak lama. Cara Anda menggunakannya bervariasi tergantung pada perangkat Anda. Jika Anda memiliki iPhone 14 Pro (Max), ketuk Pulau Dinamis untuk menggulir hingga bagian atas garis waktu Facebook, Instagram, atau Twitter Anda, misalnya.

Jika Anda memiliki iPhone dengan takik, seperti iPhone 14 standar, ketuk salah satu sisi di samping takik untuk melakukan hal yang sama. Pada perangkat lama yang tidak memiliki pulau atau takik dinamis, Anda dapat menggulir ke atas dengan mengetuk jam di bilah status.

Bergulir di Instagram
Gulir ke belakang dengan ketukan sederhana di layar (Foto: Nathana Reboucas/Unsplash)

Lebih banyak hal yang mungkin Anda lakukan salah

Sekarang setelah Anda mengetahui trik praktis ini, Anda bisa lebih produktif di iPhone. Namun, ada banyak trik berguna untuk memaksimalkan ponsel cerdas Anda. Kami sebelumnya telah menulis tentang bagaimana Anda dapat mempertahankan masa pakai baterai perangkat Anda, sehingga Anda dapat menggunakan ponsel Anda lebih lama.

Selain itu, masih banyak hal lain yang ingin Anda ketahui sebagai pengguna iPhone. Seperti ada tiga aplikasi rahasia yang dapat Anda buka dengan mudah, tetapi juga bagaimana Anda dapat membawa game di ponsel cerdas Anda ke level selanjutnya dan mengapa bagian belakang perangkat Anda memiliki tombol rahasia.

Seperti apa tampilan iPhone 15 Ultra nantinya

Apakah Anda melihat kesalahan? Email kami. Kami berterima kasih.

READ  Beginilah cara raksasa teknologi seperti Google menghasilkan uang dari data Anda | Teknik

Jadilah yang pertama merespons.

Membalas artikel:

Apa yang Anda sebagai penggemar Apple telah lakukan salah dengan iPhone Anda selama bertahun-tahun