BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Huawei meluncurkan P60 Pro di Belanda seharga 1.199 dan 1.399 euro – tablet dan ponsel – berita

Google jelas tentang itu. Itu juga mengapa mereka bekerja dengan fuchsias.

Huawei benar-benar berteriak di awal bahwa itu dibuat sepenuhnya sendiri. Dan saya juga melakukan segalanya untuk menghapus bookmark di Android. Artikel Ars ini menguraikan hal ini lebih lanjut:

Untuk mendengar Huawei menceritakan kisahnya, HarmonyOS adalah inovasi in-house orisinal – tindakan menantang yang akan memungkinkan perusahaan melepaskan diri dari pengaruh perangkat lunak Amerika. Pengumuman OS Huawei pada tahun 2019 mengumpulkan banyak artikel euforia di media nasional. CNN menggambarkan HarmonyOS sebagai “pesaing Android,” dan Richard Yu, CEO Grup Bisnis Konsumen Huawei, mengatakan kepada outlet bahwa HarmonyOS “sangat berbeda dari Android dan iOS.” Wang Chenglu, kepala program konsumen Huawei, menegaskan kembali klaim ini bulan lalu, mengatakan (melalui terjemahan), “HarmonyOS bukan tiruan dari Android, juga bukan tiruan dari iOS.”

Yah, mereka tidak sendirian. Amazon melakukan ini dengan FireOS juga. Dan sistem lain seperti Oculus dan Pico juga tidak terlalu jelas tentang garis keturunan Android mereka.

Meskipun Amazon lebih eksplisit tentang ini jika Anda mencari dengan benar, berikut kutipan lain dari artikel itu:

Huawei pada dasarnya berada di posisi yang sama dengan Amazon dengan FireOS, yang juga merupakan cabang dari Android. Inilah cara Amazon menanganinya: Dua kalimat pertama dari halaman “Fire OS Overview” di developer.amazon.com berbunyi, “Fire OS adalah sistem operasi yang mendukung Fire TV dan tablet Amazon. Fire OS adalah fork dari Android, jadi jika aplikasi Anda berfungsi di Android, aplikasi tersebut kemungkinan juga akan berfungsi di perangkat Amazon Fire.” Menelusuri “Android” di halaman depan Fire OS menghasilkan 67 hasil. Pada saat publikasi, mencari Android di seluruh kumpulan dokumen HarmonyOS tidak memberikan hasil. Di layar Tentang emulator HarmonyOS, ada tautan Lisensi Sumber Terbuka, tetapi halaman tidak dimuat.

[Reactie gewijzigd door GekkePrutser op 16 mei 2023 21:34]

READ  Ghostwire: Tokyo datang ke Xbox Series X pada bulan April, dapatkan mode permainan baru - Game - Berita