BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah itu terlihat seperti aslinya?

Samsung Galaxy S21 Ultra Palsu, Seperti Apa Aslinya? Kami melihat salah satu salinan terbaik perangkat Samsung yang dijual dari China dengan harga kurang dari 100 euro. Apakah peniru dekat dengan aslinya?

Nip S21 Ultra

dari Samsung Galaxy S21 Ultra Ini adalah salah satu ponsel premium terbaik di luar sana saat ini, dan itu memiliki konsekuensi. Misalnya, perangkat itu palsu dari China. Pengembang XDA berhasil memesan S21 Ultra palsu seharga 85 euro, dan membandingkannya dengan aslinya dalam video di bawah ini.

Ketika kita melihat bagian belakang ponsel, kita melihat bahwa itu juga terbuat dari plastik, tetapi memiliki tampilan glossy yang lebih murah. Pulau kamera memiliki bentuk yang sama dengan aslinya, tetapi tidak mengalir dengan lancar ke dalam sasis, dan tampaknya telah dilem.

Knib Bixby

Apalagi ada layar dengan notch water drop, tidak seperti S21 Ultra yang asli. Ini, dikombinasikan dengan bezel layar besar di bagian bawah, Anda dapat melihat dengan lebih baik dari fitur eksternal tersebut bahwa itu adalah perangkat palsu. Yang juga luar biasa adalah ponsel ini dilengkapi dengan jack headphone dan pengisi daya di dalam kotak, jadi sepertinya Anda mendapatkan lebih banyak dengan ponsel seharga €85 ini.

Para peniru juga telah melakukan yang terbaik untuk membuat perangkat lunak smartphone terlihat seperti One UI. Logo Samsung animasi muncul saat startup, dan wallpaper default Samsung dibuat ulang. Selain itu, tombol navigasi hampir identik dengan tombol Samsung, dan aplikasi terbaru telah diaktifkan dengan tombol kembali. Orang Cina juga telah menyalin ikon aplikasi default, dan anehnya, logo Spotify untuk aplikasi musik default di ponsel telah disalahgunakan. Mesin fotokopi bahkan berusaha keras untuk menyalin Bixby, meskipun itu jauh lebih tidak berguna daripada aslinya.

READ  Pratinjau Age of Empires IV - Era yang Benar-Benar Baru

1 GB RAM, 2 GB Penyimpanan

Namun, jika Anda telah menggunakan telepon untuk sementara waktu, Anda akan segera melihat bahwa itu menunjukkan masalah serius. Perangkat lunak dan kemasan telepon mengatakan bahwa itu akan datang dengan 6 GB RAM dan 256 GB penyimpanan, tetapi pada kenyataannya hanya memiliki 1 GB RAM dan hanya 2 GB penyimpanan. Anda benar-benar dapat menginstal satu aplikasi sebelum telepon meminta Anda untuk mengosongkan ruang. Selain itu, ia berjalan sangat lambat dengan memori kerja yang cocok dengan Galaxy S2 dari 2011.

Ada hal lain yang menonjol. Misalnya, ponsel ini hadir tanpa layar AMOLED dan hanya memiliki satu kamera yang berfungsi yang menghasilkan gambar yang sangat buruk. Meski penyimpanan dan RAM yang terbatas justru membuat ponsel ini tidak bisa digunakan. Pernahkah Anda membeli ponsel palsu, dan apa pengalaman Anda? Apakah Anda tahu siapa saja yang membeli satu? Beri tahu kami di komentar di bagian bawah artikel ini.

Ingin tetap up to date dengan berita terbaru tentang Samsung? lalu unduh Aplikasi android kami dan ikuti kami di Telegram Di Indonesia. Lihat juga apa yang baru Komunitas AW Untuk ikhtisar anggota AW paling populer.