BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: iPhone 13 mendukung komunikasi satelit – tablet dan ponsel – berita

Saya/saya sangat skeptis karena secara default satelit memiliki banyak daya dan antena besar, jadi saya menggali lebih dalam tentang ini. Dengan data yang saya miliki saat ini saya katakan: Tidak benar.

Apa yang terjadi di sini adalah sebagai berikut. GlobalStar telah memperoleh izin untuk menambahkan pita LTE 53 ke spektrum LTE (Maret 2020). Ini adalah bagian dari TDD (time division duplexing) dan Anda hanya membutuhkan satu frekuensi untuk uplink dan downlink.

mengulang:
2483,5 – 2495MHz S-band, yang mencakup WiFi

Bandwidth:
11.5MHz

Qualcomm di sini Sekarang membuat chip untuk itu (Feb 2021).

Namun, Globalstar terutama melakukan Internet of Things. Band ini terutama digunakan untuk itu dan Anda dapat menggunakannya sebagai saluran lalu lintas (baca sedikit seperti SMS pertama kali digunakan untuk pesan penyedia).

Setidaknya itulah yang bisa saya temukan sejauh ini.

Pembaruan 1: Mereka melakukannya dengan Nokia Sudah sesuatu yang mereka gunakan sebagai alternatif WiFi. Cari tahu lebih lanjut tentang menggunakan S Band untuk bisnis kedirgantaraan dalam arti luas. Saya sangat ingin tahu apa yang rekan-rekan kita ketahui tentang hal ini. Anda memiliki ide yang kuat untuk menggunakan stasiun pangkalan, tetapi kurang.

Pembaruan 2: GlobalStar kebetulan merupakan perusahaan patungan antara Loral Corporation dan Qualcomm. Saat ini, ponsel mereka sendiri masih memiliki baterai yang tebal dan antena yang besar. Tawaran mereka saat ini adalah Internet dengan kecepatan hingga 9600 bit / detik.

Pembaruan 3: Band 53 dimaksudkan untuk menyediakan lebih banyak bandwidth untuk Aplikasi Internet of Things. Semakin banyak saya membaca, semakin saya menjadi skeptis.

Pembaruan keempat: Saya tahu sesuatu tentang konektivitas. Opus saat ini adalah codec yang paling banyak digunakan. Opus masih dapat memberikan kualitas suara yang cukup tinggi pada bandwidth rendah. Itu dimulai pada 6 kbit/s, tetapi Anda masih membutuhkan latensi rendah. Untuk menghubungkan, itu harus kurang dari 200 milidetik sebelum benar-benar mengganggu. Jaringan satelit orbit rendah (LEO) memiliki potensi transmisi sekitar 40 milidetik (pada 1.000 km) sehingga cocok untuk komunikasi. Codec LPCNet yang menggunakan 1,6 kb/s juga telah dikerjakan. Ini bisa menjadi bagian dari Opus (tautan langsung ke Xiph.Org), tetapi belum. Jean-Marc Fallin (blog utama) juga sekarang tidak lagi berfungsi dengan Mozilla tetapi dengan AWS, jadi saya rasa ini tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

READ  Sembilan aktivis Bahrain diretas dengan spyware Pegasus

Ngomong-ngomong, ketertarikanku berasal dari fakta bahwa aku lembaga Sebuah bisnis yang tujuannya adalah akses yang adil ke komunikasi. Salah satu alasan Mulai tautan – lihat poin 8. untuk merasa nyaman.

[Reactie gewijzigd door Ma_rK op 30 augustus 2021 12:17]