BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah kita juga kacau?

Apakah kita juga kacau?

Inflasi, perang, pandemi, masalah produksi: Apple juga tidak peka terhadapnya. Untuk mengikuti perkembangan pasar ekonomi, pembuat iPhone telah mengumumkan akan kembali menaikkan harga di App Store di sejumlah negara Eropa. Dan sementara itu terjadi baru-baru ini …

Bukan hanya masalah yang disebutkan di atas yang menyebabkan penyesuaian harga tersebut (dan yang kami maksud dengan penyesuaian adalah kenaikan). Karena pajak juga bisa menjadi kunci ketika pemerintah mengubah sesuatu. Bagaimanapun, mulai 13 Februari, harga App Store (berkali-kali) di beberapa negara.

Apple menaikkan harga di App Store

Tapi jangan khawatir: untungnya di Belanda dan Belgia kami tidak mempermasalahkan hal ini. Mereka bahkan mendapatkan yang kecil di Luksemburg durian runtuh: Di sana pajaknya dikurangi dari tujuh belas menjadi enam belas persen. Sayangnya, orang-orang di Norwegia dan Inggris tidak dapat mengandalkan kekayaan mendadak seperti itu.

Hal yang sama berlaku untuk pengguna di Kolombia, Mesir, Hongaria, Nigeria, dan Afrika Selatan. Sayangnya, harga aplikasi dan pembelian digital meroket di sana. Langganan yang diperpanjang secara otomatis tidak akan naik harganya. Ini harus diumumkan tepat waktu oleh penyedia langganan ini.

App Store 16x9 iOS iphone
Tempat yang tepat untuk aplikasi dan game Anda (Foto: Apple/Edit: OMT)

Hasilkan lebih banyak dari produk Anda

Apple juga membuat penyesuaian kebijakan penting untuk App Store. Di beberapa negara, pengembang akan mendapatkan lebih banyak dari aplikasi yang telah mereka kerjakan sendiri. Ini terjadi antara lain di Thailand, Indonesia, Korea Selatan, Singapura, dan lebih banyak negara. Bukan di Belanda atau Belgia.

Ini berarti Apple mengambil bagian yang lebih kecil dari volume penjualan yang dihasilkan pengembang melalui aplikasi mereka sendiri. Biasanya ini lima belas, dan terkadang tiga puluh persen. Banyak pengembang menganggap ini sangat menjengkelkan, untuk sedikitnya, tetapi itulah harga yang Anda bayar untuk menggunakan platform, menurut Apple.

Masalah luas iPhone 14 Pro tampaknya akan pindah ke Jepang

Apakah Anda melihat kesalahan? Email kami. Kami berterima kasih.

sebuah apel

Jadilah yang pertama merespons.

Membalas artikel:

Apple Menaikkan Harga App Store, Tapi Apakah Kami Sangat Bermasalah?

READ  Identitas baru Brussels Airlines • Pilot dan pesawat