BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

GeenStijl: Ukraina berterima kasih kepada Belanda – dan memohon F16

GeenStijl: Ukraina berterima kasih kepada Belanda – dan memohon F16

@wilmeister00 | 30/1/23 | 13:13: Dia berbicara tentang Putin dalam artikelnya yang disajikan (secara resmi) kepada tentara Rusia, mengutip apa yang disebut ketidakadilan bahwa Ukraina diklasifikasikan sebagai negara satelit Uni Soviet hampir 100 tahun yang lalu. Akan ada semacam tripartit di Belarus, Ukraina, dan Rusia. Tentang semua ini, bersama dengan potongan-potongan bahan mentah dan energi tempat tentara Rusia “secara tidak sengaja” mendarat.

“Putry, West marah ini, West menggoda itu, itu semua salah Amerika boohoo,” misinformasi semacam ini tentang.. disinformasi. Kebohongan dan mitos. Ketahuilah bahwa Rusia menggunakan pasukan khusus untuk menyebarkan informasi yang salah secara online (misalnya, lihat di bagian mana pun di British Daily Mail).

Apakah Inggris mengklaim bekas koloni? Apakah Belanda mengklaim Afrika Selatan atau Indonesia? Tidak, tentu saja tidak. Namun, inilah yang coba dilakukan Putin saat ini. Upaya sedang dilakukan untuk memenuhi pesanan ini secara sepihak untuk semua orang Ukraina. Namun, orang Ukraina itu sendiri berkata dengan lantang dan jelas: tidak. Tidak! Tidak!

Perbatasan nasional telah disucikan sejak 1945, dan inilah yang membuat sistem internasional tetap hidup. Ini bisa menjadi dekade yang sangat menarik – terutama sekarang China tampaknya diam-diam memihak Moskow (lihat situasi di sekitar Taiwan). Tetapi sekarang para otokrat lain dapat memperoleh ide-ide yang sangat aneh dan mencoba menguasai suatu wilayah.

Sangat disayangkan bahwa ANC di Afrika Selatan tampaknya peka terhadap informasi yang salah.

READ  MORNENBOD ASIA-Yellen di Cina | Pengamat pasar