BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah Netflix hadir dengan ekspansi terpisah?

Rumor mengatakan bahwa Netflix juga akan berpartisipasi di pasar game.

Informasi menunjukkan bahwa Netflix mungkin akan masuk ke pasar game. Perusahaan mempekerjakan orang-orang yang memiliki pengalaman di pasar ini.

Situs tersebut menyebarkan pesannya berdasarkan sumber anonim yang diduga terlibat dalam ekstensi ini. Netflix terutama akan mencari orang-orang berpengalaman dalam posisi kepemimpinan di pasar. Secara khusus, juga dikatakan ada di sana “prajurit kuno” Dari industri.

Game untuk Netflix
Tidak diketahui secara pasti apa yang dilakukan Netflix. Perusahaan akan segera menggabungkan game-nya ke dalam bundel seperti Apple Arcade. Sesuatu seperti ini mungkin juga dimungkinkan, mengingat game yang sudah dibuat Netflix.

Dan jadi itu berhasil Hal-hal anehGame di pasar. Selain itu, Netflix juga bermitra dengan perusahaan game di berbagai mod game, termasuk pesulap, tetapi juga Penjarah kuburan Di Pembunuh doktrin.

Netflix sendiri mengatakan dalam pernyataannya bahwa mereka bertaruh “Cara yang lebih langsung bagi anggota kami untuk terjun ke dalam cerita yang mereka sukai. Baik itu serial interaktif seperti Bandersnatch dan You v. Wild, atau game berdasarkan Stranger Things, La Casa de Papel, dan To All the Boys. Kami berharap dapat melakukannya lebih banyak dengan hiburan interaktif. “

READ  "Sebentar lagi akan ada lebih banyak kebrutalan."