BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah ponsel Anda mendapatkan pembaruan Android? Lihat ikhtisar – minggu 1

Salah satu bagian reguler dari Planet Android Ini adalah ikhtisar dari pembaruan mingguan. Di setiap putaran Anda akan menemukan daftar smartphone dan tablet yang jelas yang telah menerima pembaruan Android atau patch keamanan. Tentu saja Anda juga akan menemukan ikhtisar ini setiap minggu di tahun 2022 di situs web kami.

Lanjutkan membaca setelah pengumuman.

Pembaruan Keamanan Android Minggu 1 – Ikhtisar 2022

Planet Android Dia menulis setiap hari tentang smartphone yang menerima pembaruan. Ini biasanya menyangkut perangkat yang menerima pembaruan versi, misalnya ketika telepon dari Android 11 menjijikkan Android 12 Pergi.

Ingin tahu persis kapan giliran Anda? Kemudian lihatlah Ikhtisar pembaruan Android 11, jika Ikhtisar pembaruan Android 12. Dalam artikel ini, kami melacak smartphone mana yang menerima pembaruan versi.

Tapi jangan mengesampingkan pembaruan keamanan. Ini tidak menambahkan fitur baru, tetapi sangat penting. Pembaruan keamanan baru mencegah terjadinya masalah seperti adware, malware, dan virus lainnya. Pabrikan meluncurkan jenis pembaruan ini sepanjang tahun, setelah itu kami merangkumnya dalam tinjauan mingguan ini.

peramban google

Tentu saja, patch keamanan perangkat keras terbaru sedang diluncurkan dari raksasa pencarian. Hebatnya, dua smartphone terbaru: Pixel 6 dan Pixel 6 Pro, belum mendapatkan pembaruan. Google juga punya Dibuat dengan bug yang berbeda.

Samsung

Samsung juga lebih awal dan sudah meluncurkan pembaruan Januari ke banyak perangkatnya. Selain itu, kami juga melihat beberapa smartphone yang sekarang dapat mengunduh Android 12.

  • Samsung Galaxy Tab S7 – Android 12 Skin dan One UI 4.0
READ  Ulasan Metroid Dread - Kembalinya Ki… eh, Ratu
Samsung Galaxy Z Flip 3

Mengapa ponsel saya tidak terdaftar?

Sangat mungkin bahwa ponsel cerdas Anda tidak ada dalam daftar. Pabrikan merilis pembaruan keamanan Android sepanjang tahun, sehingga pembaruan tersebut dapat disertakan dalam rilis berikutnya.

Bahkan jika ponsel cerdas Anda terlihat, Anda mungkin harus bersabar. Meluncurkan pembaruan ke semua salinan model terkadang membutuhkan waktu beberapa hari.

Penasaran dengan ikhtisar berikut? Kemudian ikuti kami melalui aplikasi planet android gratis untuk diunduh, atau berlangganan berita (Dan tentu saja itu juga gratis).

Akhirnya, kami membuat ikhtisar ini dengan pembaca kami. Kiat Anda sangat membantu kami! Apakah ponsel cerdas Anda telah menerima pembaruan, tetapi tidak ada dalam daftar? Tinggalkan komentar agar kami dapat menambahkannya.

Cara memperbarui pembaruan Android dan melindungi ponsel cerdas Anda

Joe, Maurice, dan Dick: Terima kasih telah berbagi!