BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Teleskop Luar Angkasa James Webb diperluas sepenuhnya – IT Pro – Berita

Gadget yang cukup bagus dan lucu (walaupun sudah diuji karena tidak dapat dipertahankan) benar-benar kagum dengan betapa lancarnya semuanya – bahkan lebih baik daripada parameter tugas. Sepotong besar origami dilempar oleh ledakan yang berat dan terkontrol sekitar satu juta setengah kilometer dari Bumi dengan “bergerigi” saat Matahari dan Bumi menariknya dengan kekuatan yang sama, dengan potongan mekanik hingga ~250 ° perbedaan sudah antara dua bagian, sepenuhnya dikendalikan dari jarak jauh.

Di mana/bagaimana kelanjutannya dengan Webb: https://www.jwst.nasa.gov…eIsWebb.html? Satuan = metrik

Perhatikan juga bahwa Webb tidak memiliki kamera “insinyur”, yang dapat digunakan untuk melihat bagian pada sasis jika terjadi kesalahan… itu menjadi sangat sulit (baik banyak kamera pandangan sempit yang dapat melihat detail, atau sangat sedikit kamera lapangan lebar yang sebenarnya tidak memberi tahu Anda apa pun yang berguna dalam hal informasi, dan kemudian ada juga tantangan bahwa kamera harus bekerja dengan cara yang dingin, dan mereka seharusnya tidak memengaruhi “sisi dingin”: untuk astronomi inframerah , setiap kemungkinan radiasi dari perangkat itu sendiri sangat banyak). Para insinyur harus melakukan semua ini dengan informasi diagnostik murni dari mesin, katup, dan hal-hal lain yang dibuka paket origami. Bagi Anda yang memiliki serangkaian motor, bergerak di printer 3D dan mencoba membaca detail melalui motor ini (di luar firmware, driver + motor murni), Anda tahu ini adalah tantangan. Tambahkan ke jumlah itu, dan fakta bahwa “hanya melihat” tidak mungkin, dan yang mereka miliki hanyalah referensi untuk eksperimen di Bumi…dan itu berhasil. Meskipun ini sudah diduga.

Kudos, banyak koleksi tutorial untuk urutannya.

Dan untuk pesan “mengapa mereka menembakkan $10 miliar” yang terpercaya – tidak, Web sendiri memperkirakan harga satu kilogram untuk lapisan emas, aluminium, dan elektronik yang sangat tipis berdasarkan “teknologi yang terbukti”. Biayanya adalah penelitian dan pengembangan yang juga diterapkan di tempat lain, orang, dan keahlian. Webb adalah alat terobosan bagi seluruh umat manusia, terutama ketika Anda menganggap bahwa itu hanya terkait dengan mata telanjang di pesawat televisi Anda. Namun, mengetahui bahwa itu bukan fokusnya – saya menantikan pemotretan pertama saya dalam 4-5 bulan. Pergi ke web!

READ  Huawei ingin memperkenalkan perangkat pertama dengan HarmonyOS minggu depan - tablet dan ponsel - berita