BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple akan menampilkan dua ruang iklan baru di App Store mulai 25 Oktober – tablet dan ponsel – Berita

Apple App Store akan memiliki dua ruang iklan baru mulai 25 Oktober. Itulah yang MacRumors katakan. Ruang iklan pertama akan muncul di halaman Hari Ini, dan ruang lainnya akan muncul di Saran Aplikasi di bagian bawah setiap halaman aplikasi.

Menurut MacRumors Ruang iklan akan diberi latar belakang biru muda dan juga akan ditampilkan poster iklan sehingga menjadi jelas bagi konsumen bahwa ini adalah tentang iklan tersebut. Dua ruang iklan baru dilaporkan akan ditampilkan di semua negara tempat App Store beroperasi, tetapi tidak di China.

Analis Bloomberg Mark Gorman Sarankan di bulan Agustus Mulai tahun ini Apple berencana untuk menampilkan lebih banyak iklan di aplikasinya sendiri. Perusahaan sudah menguji iklan di aplikasi Maps pada saat itu, tetapi juga akan mencari aplikasi lain seperti Apple Books, Apple TV+, dan Apple Podcasts. Apple mengumumkan musim panas ini ke 9to5Mac Itu juga ingin memperkenalkan ruang iklan baru di App Store. Saat ini, App Store memiliki dua ruang iklan: satu di halaman pencarian, dan satu di halaman hasil pencarian.

Menurut Gurman, Apple akan mendapatkan $4 miliar per tahun dari semua iklan di aplikasi Berita, aplikasi Saham, dan aplikasi App Store. Menurut Gorman, jumlah ini akan meningkat menjadi $10 miliar atau lebih di tahun-tahun mendatang.

Iklan di Apple App Store
Iklan di Apple App Store
READ  Helikopter Mars menyelesaikan penerbangan tercepat dan terjauh sekarang juga