BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ksatria Gotham meraba-raba dalam kegelapan | mempertimbangkan kembali

30fps bukan masalah terbesar

ditulis oleh Lars Cornelis aktif

Jika Anda berada dalam bayang-bayang orang lain selama bertahun-tahun, akan sangat sulit ketika sorotan tiba-tiba jatuh pada Anda. Di Gotham Knights, empat Guardians of Gotham baru tidak hanya berjuang untuk status baru mereka. Pengembang WB Games Montréal juga menemukan bahwa hal seperti ini memerlukan trial and error.

Hampir tidak mungkin untuk tidak membandingkan Gotham Knights dengan game Arkham. Sementara trilogi Arkham terutama dikembangkan oleh studio bersaudara Rocksteady Studios, WB Games Montréal mengembangkan koleksi Arkham Origins. Studio ini juga terkait erat dengan game superhero legendaris ini. Namun, Gotham Knights bukanlah kelanjutan dari Arkhamverse, melainkan menawarkan kisah uniknya sendiri. Tanpa Batman.

Setidaknya: Caped Crusader tentu saja memainkan Gotham Knights. Di awal permainan, Bates terbunuh dan sekarang terserah keempat temannya untuk melanjutkan pekerjaannya. Nightwing, Batgirl, Robin dan Red Hood berkolaborasi dalam sebuah kasus yang melibatkan detektif terhebat dunia saat itu. Mereka mendirikan markas di menara jam tua, memerangi kejahatan di Gotham dari sini setiap malam. Mereka melacak Pengadilan Burung Hantu, sebuah perkumpulan rahasia yang telah menarik tali di balik layar Gotham selama berabad-abad.

Ini sepertinya lahan subur untuk plot yang menarik dengan beberapa musuh selain Joker standar atau Two-Face, tetapi Gotham Knights tidak pernah tahu bagaimana cara mengejutkan. Gim ini dengan patuh mengikuti gaya standar cerita pahlawan super, jadi meskipun ada beberapa momen yang tak terlupakan, Anda akan melihat penemuan paling penting datang dari jauh. Itu sendiri bukanlah bencana, karena ceritanya pada dasarnya memberikan alasan untuk memukul banyak musuh di hidung.

READ  Aplikasi minggu ini: Latihan di rumah dengan penyandang disabilitas | Saat ini

Lagi pula, itulah yang paling sering Anda lakukan: pukul musuh satu sama lain. Sistem pertarungan Gotham Knights sangat sederhana dan tidak memiliki mekanisme pemblokiran atau serangan balik. Ini semua tentang menyerang dan menggiring bola dan tampaknya agak primitif. Itu Frame rate yang banyak dibahas adalah 30fps bukan dasar untuk itu; Lagi pula, game Arkham dimainkan semulus belut dalam ember WD-40 bahkan di PlayStation 3. Tanpa penghitung, semuanya mengalir kurang lancar.

Akibatnya, proses penggilingan tertentu dengan cepat merayap ke dalam perkelahian. Banyak musuh terlihat sama dan Anda dapat mengalahkan mereka dengan taktik yang sama. Untuk variasi, Anda dapat memilih pahlawan super yang berbeda untuk setiap misi, tetapi jangan berharap untuk tiba-tiba memainkan permainan yang sama sekali berbeda setelah mengubah jam malam. Berbagai gaya bertarung terutama bersifat kosmetik; Pada akhirnya mereka semua memiliki serangan yang kurang lebih sama. Misalnya, di mana Red Hood menembak dengan pistolnya (tidak mematikan), Batgirl melempar Batarang.

Ksatria Gotham

Tantangan terbesar diciptakan dengan cara yang murah oleh sistem level. Musuh di kemudian hari masih cukup mirip, tetapi karena level mereka yang lebih tinggi, dibutuhkan waktu lebih lama sebelum mereka turun. Seberapa mendasar yang Anda inginkan?

Sangat membuat frustrasi karena sistem level memberi begitu banyak tekanan pada perkembangan game. Beberapa misi sampingan bermain baik dalam alur cerita mereka sendiri dengan penjahat mereka sendiri, tetapi Anda harus memainkannya dalam urutan yang hampir konsisten di antaranya. Jika tidak, Anda akan terlalu lemah untuk cerita utama atau Anda akan terlalu kuat untuk pencarian sampingan jika Anda mengambilnya nanti. Dengan demikian, Ksatria Gotham berkembang sangat kacau – pertarungan bos yang luar biasa, misalnya, terkonsentrasi di jam-jam terakhir permainan.

READ  Rocket Lab mengambil rudal helikopter dari langit setelah peluncuran yang sukses - IT Pro - Berita

Bersama dengan sistem level ini, sistem jarahan dan kerajinan yang tidak berguna sama-sama ditangguhkan. Anda membuka paket dan senjata baru setiap saat, dan sistem level secara praktis memaksa Anda untuk secara membabi buta memilih perlengkapan terkuat Anda. Anda dapat membuat sesuatu sendiri menggunakan bahan mentah yang tak terhitung jumlahnya yang Anda kumpulkan. Tetapi mengapa, jika Anda harus benar-benar berubah setelah setiap misi?

Untungnya, keempat pahlawan Anda naik level secara bersamaan, jadi Anda tidak perlu melatih mereka satu per satu. Misi utama dan misi sampingan juga memberikan XP yang cukup untuk melanjutkan, jadi kamu tidak perlu menggiling di kota. Kesenangan akan segera berakhir

Ksatria Gotham

Aktivitas di Gotham adalah hal biasa seperti musuh. Kejahatan terjadi di berbagai tempat di kota, seperti perampokan, penyanderaan, dan perdagangan organ. Empat Penjaga bisa menyelesaikan kejahatan itu dengan – ya – meninju hidung semua orang. Sesekali Anda juga dapat memulai pengejaran, tetapi Batmoped terasa relatif lambat dan berhenti di salah arah sedikit pun. Oleh karena itu lebih baik untuk meninggalkan pengejaran ini ke kiri.

Kota ini bisa sangat keren, tetapi hanya dalam kondisi tertentu. Saat awan terbuka dan sinar bulan perak dari jalanan yang lembap menyatu dengan neon merah dan ungu dari klub malam dan papan reklame, ray tracing, pencahayaan volumetrik, dan resolusi 4K bersatu secara harmonis. Pada saat seperti ini, Gotham Knights dipahami terkunci pada 30 frame per detik. Kota Gotham kemungkinan akan memiliki iklim yang lebih rendah jika menyerah pada tingkat lain.

Ksatria Gotham

Bahkan ketika permainan tampak positif, sepertinya selalu ada opsi pengembangan yang dipikirkan dengan buruk. Dalam sejumlah misi, gim ini mengejutkan dengan menugaskan dialog atau bahkan bagian dari gameplay ke pahlawan yang Anda kendalikan saat itu. Kemudian Anda ingin dapat memutar ulang misi seperti pahlawan lain, tapi itu bukan pilihan. Gim ini mendorong Anda untuk beralih, tetapi kemudian memberi setiap pahlawan ceritanya sendiri. Ini tidak bekerja sama, jadi Anda selalu mendapatkan sedikit cerita dari semua orang.

Gotham Knights tentu memiliki beberapa sorotan, tetapi mereka sering bermain sebagai satu sosis. Mode co-op juga tidak dapat mengubahnya. Tidak ada serangan spesial yang mengejutkan untuk pemain; Ini tetap permainan pertempuran monoton yang sama, tetapi dengan dua pahlawan super dalam gambar. Mungkin akan lebih baik jika Honorary Gotham Knights benar-benar bisa berdiri di atas kaki mereka sendiri. Dalam permainan pemain tunggal, tanpa mode co-op, tanpa dunia terbuka dan terutama tanpa sistem level, semuanya ditarik seperti pemberat. Permainan mungkin ‘hanya’ berjalan pada 60fps.

Gotham Knights sekarang tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series X, S dan PC.