BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple akan mengadakan konferensi pengembang online WWDC lagi 6-10 Juni – IT Pro – Berita

Seperti dua tahun terakhir, Konferensi Pengembang WWDC akan menjadi acara online dan akan berlangsung dari 6-10 Juni. Namun, Apple menyelenggarakan hari khusus bagi pengembang dan siswa Apple di Apple Park di Cupertino untuk menonton video perkenalan bersama.

Apple mengumumkan ini pada Situs yang dikembangkanPada tahun 2020, konferensi pengembang online diadakan untuk pertama kalinya karena virus corona. Ini ternyata sukses besar, dengan rekor jumlah peserta. Pada tahun 2021 acaranya adalah kembali online Untuk membangun kesuksesan WWDC20 dengan kata-katanya sendiri. Apple sekarang menawarkan alasan ini lagi. Konferensi tahunan gratis untuk dihadiri secara digital oleh para pengembang.

Juga tahun ini, acara tersebut akan menampilkan “inovasi terbaru” di iOS, iPadOS, macOS, watchOS, dan tvOS. Biasanya, di sinilah Apple mengumumkan versi baru dari sistem operasinya; Perangkat baru biasanya mengikuti selama acara Apple. Apple mengumumkan tahun lalu di WWDC Menjalankan macOS Monterey Dan iOS 15 dan iPadOS 15kan Seperti yang diumumkan oleh Apple Siri sekarang tersedia untuk pengembang pihak ketiga.

Apa yang akan diumumkan Apple tahun ini belum diketahui, tetapi iOS 16, iPadOS 16, macOS 13, tvOS 16, dan watchOS 9 diharapkan akan diumumkan. Bisa jadi Bahwa Apple akan mengumumkan soc M2 dan M2 Pro selama acara tersebut. Awalnya akan Menurut Bloomberg Headset realitas campuran juga akan diumumkan di WWDC, tetapi telah ditunda hingga akhir tahun ini.

Untuk tahun ketiga berturut-turut, Apple juga akan menyelenggarakan kompetisi pelajar di acara ini, Tantangan Siswa CepatSiswa berusia 13 atau 16 tahun di Uni Eropa dapat mendaftar. Siswa diminta untuk mengembangkan proyek menggunakan aplikasi Swift Playgrounds. Pemenang dapat menerima beasiswa Apple serta penghargaan.

READ  Aplikasi yang di-sideload tidak dapat mengakses API Aksesibilitas di Android 13 - Tablet dan Ponsel - Berita