BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft mengumumkan tab untuk Windows Explorer – Komputer – Berita

Microsoft sedang membenahi Windows Explorer di Windows 11. File Explorer mendapat desain dan tab baru. Belum diketahui kapan Windows Explorer baru akan ditambahkan ke Windows 11.

Microsoft secara resmi mengumumkan tab dan desain baru untuk Windows Explorer di ArtikelTab sudah bulan lalu mengeksplorasi Di Insider Preview Build, tetapi Microsoft belum secara resmi mengumumkan apa pun.

Tab sudah dalam perjalanan di Windows 10, ketika Microsoft mencoba Tentukan fungsiTab ini akhirnya dihapus dari sistem operasi sebelum ditambahkan dengan benar. Sekarang tab masih ditambahkan. Gambar pertama yang ditunjukkan Microsoft menunjukkan seperti apa tampilan Explorer baru. Di bagian atas ada opsi untuk menampilkan jendela di tab, seperti yang sudah biasa kita lakukan di banyak browser Internet.

Microsoft juga mengumumkan integrasi Windows 11 dengan Windows 365 Boot. Ini memungkinkan untuk masuk langsung ke komputer cloud dari bilah tugas. Anda kemudian dapat beralih antara cloud dan komputer lokal Anda melalui bilah tugas.

Belum diketahui kapan fitur baru akan ditambahkan ke Windows 11. Kemungkinan pembaruan akan ditambahkan ke Insider Builds sebelum tersedia untuk semua pengguna.

READ  Ngengat Amerika kehilangan nama yang membedakannya