BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple dan Corellium menyelesaikan gugatan atas virtualisasi perangkat iOS – IT Pro – Berita

Apple dan perusahaan keamanan Corellium telah mengakhiri gugatan yang tertunda dengan penyelesaian, tulis The Washington Post. Apple tidak senang dengan emulasi iOS yang diberikan Corellium kepada peneliti keamanan dan mengajukan gugatan dua tahun lalu.

Fulgens Washington Post Seharusnya ada sidang lain pada hari Senin, tetapi dibatalkan karena penyelesaian gugatan federal. Surat kabar menulisnya berdasarkan dokumen pengadilan. Persyaratan di mana penyelesaian itu disepakati dirahasiakan. Surat kabar tersebut melaporkan bahwa tim penjualan Corellium mengkonfirmasi bahwa perusahaan tersebut masih menjual mesin virtual iOS-nya. Christopher Wade, salah satu pendiri Corellium, menolak berkomentar, begitu pula Apple.

Apple menggugat Corellium pada Agustus 2019 Untuk mengakhiri iPhone virtual. Ini memberi para peneliti kemampuan untuk menguji perangkat lunak iPhone di komputer, daripada iPhone yang sebenarnya. Corellium menawarkan lingkungan iOS di browser, dengan program pentesting khusus. Idenya adalah bahwa para peneliti kemudian lebih mampu mencari kerentanan, misalnya karena memungkinkan mereka untuk beralih versi iOS dengan lebih mudah.

Cupertino Corporation telah mengkonfirmasi bahwa ini melanggar hak cipta mereka. Apple juga berpikir bisa berbahaya jika alat Corellium jatuh ke tangan yang salah dan perusahaan keamanan menyediakan perangkat lunaknya kepada pelanggan tanpa proses persetujuan. Pada akhirnya, sebagian dari gugatan Apple ditolak, tetapi berdasarkan klaim pelanggaran hak cipta DMCA, Apple melakukannya dengan benar.

Ini belum selesai. The Washington Post menulis bahwa Corelium akan menghadapi prospek litigasi yang berkelanjutan selama bertahun-tahun yang akan datang. Menurut banyak orang di komunitas riset keamanan, ini dilihat sebagai sesuatu yang akan berdampak negatif pada riset independen.

Corellium menjadi berita utama pada tahun 2015 ketika salah satu pendirinya, David Wang, membantu FBI membuka kunci iPhone milik seorang pria bersenjata yang terkait dengan serangan mematikan tersebut. Penembakan San Bernardino. Pada awal tahun ini, Corellium menjadi berita saat itu Berhasil porting Linux ke Mac dengan M1 soc.

READ  Stadia Chromecast Ultra mungkin mendapatkan dukungan yang lebih baik untuk pengontrol pihak ketiga - gambar dan suara - berita