BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Apple membayar lebih sedikit per perangkat dibandingkan pesaingnya untuk arsitektur Arm” – Komputer – Berita

Namun itu semua benar (menurut saya). Lisensi arsitektur Lisensi yang dimaksud Apple @OMX2000 sebenarnya adalah lisensi tingkat tertinggi.

Saya juga menulis ini di bawah komentar, tapi Apple September lalu Saya membuat perjanjian Dengan ARM untuk ±20 tahun ke depan. Selain itu, sudah lama beredar cerita bahwa Apple memiliki lisensi abadi sebagai mantan salah satu pendiri, tetapi hal ini belum dikonfirmasi secara publik sehingga tidak ada rincian yang diketahui.

Mengingat potensi lisensi abadi ini, lebih dari 10 tahun pembelian lisensi arsitektur dan perjanjian 20 tahun yang baru saja diselesaikan, saya sangat penasaran mengapa apa yang disebut sebagai rasa frustrasi ini kini begitu meluas. Saya hanya melihat situs tweakers.net yang sudah lama berjalan Ini sepertinya Untuk bermain sejak akuisisi SoftBank pada tahun 2016:

Rupanya, Son masih menggunakan iPhone dalam rapat, menurut sumber yang tidak disebutkan namanya, dan tidak senang dengan bagaimana Arm dapat memperoleh penghasilan yang relatif sedikit ketika prosesornya ada di banyak perangkat.

Sejak tahun 2016, putra SoftBank menelepon Tim Cook dan mengatakan bahwa ARM akan menaikkan harganya. Karyawan Cook dilaporkan baru saja merujuk Son ke kontrak Apple dengan Arm.

Dengan tertutupnya pintu tersebut, Son mencoba meyakinkan Arm untuk menaikkan harga dengan setiap perusahaan lain yang bekerja sama dengannya, namun perusahaan tersebut bereaksi cukup besar sehingga membatalkan rencana tersebut.

Kontrak antara Apple dan Arm dijadwalkan akan berakhir pada tahun 2028. Kedua perusahaan tersebut telah menandatangani “perjanjian jangka panjang baru dengan Apple yang berlaku setelah tahun 2040,” kata Arm pada bulan September 2023, “melanjutkan hubungan kolaborasi jangka panjang kami dengan Apple.” Akses Apple dan Apple ke arsitektur Arm.”

Di bawah ini adalah lebih banyak informasi latar belakang, tetapi tidak lebih banyak tentang berita baru dari The Information selain dua paragraf gratis yang telah ditautkan oleh Tweakers. Agak disayangkan, tapi sepertinya ini menjadi berita karena untuk pertama kalinya kita bisa melampirkan angka dan/atau persentase biaya IP tersebut dan mungkin bukan karena Son masih marah pada Apple (walaupun dia sudah tidak puas selama 7 tahun. ..).

READ  Shimano 105 memperkenalkan grup Di2 yang diperbarui

[Reactie gewijzigd door Blizz op 29 november 2023 23:27]