BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mary: “Kami akan terus bekerja sendiri, tapi dengan senyuman.”

Mary: “Kami akan terus bekerja sendiri, tapi dengan senyuman.”

“Tak lama setelah perceraian saya pada tahun 2007, saya bertemu Anton melalui situs kencan. Kami berdua memilih opsi ‘Teman Baru’ dan begitulah cara kami mulai berbicara. Dari segi penampilan, kami bukan tipe satu sama lain. Dia menyukai wanita mungil berambut pirang. Saya gemuk Saat itu, saya memiliki rambut coklat, dan saya menyukai pria kuat, sedangkan dia pria kurus.

Tapi kami cocok. Langsung. Kencan pertama kami langsung sangat menyenangkan, kami bersenang-senang, dan kami menyukai serial dan permainan yang sama. Nyatanya, cinta telah muncul. Dua hari kemudian dia tidur dengan saya dan tidak pernah pergi. Jangan menyesal sedetik pun.”

“Saya tahu sejak usia dini bahwa sulit bagi saya untuk memiliki anak dan saya langsung berterus terang tentang hal itu. Saya sering berkencan, tapi dia menantang saya untuk melakukannya. Saya merasa itu sangat hangat dan manis. Saat itu saat kami bertemu, saya seperti, ‘Saya sudah mempunyai anak angkat. Setelah proses kesuburan yang ekstensif dan kehilangan seorang anak, kami memutuskan untuk melakukan yang terbaik untuk mencari pengasuhan. Saya tinggal di rumah dan pergi bekerja. Kami berada dalam kondisi yang baik.”

Sebaiknya biarkan saja

“Namun, enam tahun lalu kami menyadari bahwa lebih baik kami pergi daripada hidup bersama. Persahabatan dan hidup berdampingan kami juga menjadi dilema bagi kami. Jika Anda berdua menyukai film dan serial yang sama, Anda akan segera menyelesaikan Netflix.” “Kami tidak lagi saling menantang dan kehilangan motivasi baru. Jika kita tidak lagi saling bicara, semoga segalanya menjadi lebih baik.”

“Hampir tidak ada keintiman, karena libido Anton sangat rendah. Aku pikir itu memalukan, tapi tidak terlalu buruk. Selebihnya cukup baik, kataku dalam hati. Kami telah melalui banyak hal bersama, dengan anak angkat, tapi juga dari aspek Kesehatan. Setelah operasi bypass lambung, berat badan saya turun lebih dari 80 kg dan berubah dari ukuran 64 menjadi 44. Ini adalah proses yang intens bagi kami berdua, dan sangat menyenangkan memiliki sahabat saya di sisi saya.”

READ  NASA sedang bermain api di luar angkasa

Prancis Selatan vs Omen

“Sementara itu, kami terus mencari bentuk yang cocok untuk hubungan kami. Kami lebih banyak bertengkar, padahal kenyataannya hal itu tidak cocok untuk kami sama sekali. Menemukan rumah kedua tidaklah mudah saat ini, dan tentu saja tidak untuk selamanya. keluarga.” Anton menemukan rumah untuk dirinya sendiri. Saya bertanya kepadanya apa yang dia harapkan dari hubungan dengan saya. Ini ternyata menjadi awal dari percakapan yang mengasyikkan, namun juga penuh kasih sayang, tentang apa yang kita inginkan dalam hidup kita.

Kami menemukan bahwa ekspektasi kami tidak lagi seperti dulu. Anton ingin mendapatkan kehidupannya kembali setelah anak-anaknya dewasa. Pergi ke selatan Perancis dengan karavan dan nikmati petualangannya. Bagus untuknya, tapi tidak perlu bagi saya. Saya lebih suka duduk saja di Omen. Saya lebih suka duduk di rumah di sofa sambil membaca buku atau membuat kerajinan tangan di meja. Dengan hewan di lingkungan sekitar dan anak-anak di sudut jalan. “Saya menginginkan keintiman dan dia tidak bisa memberikan itu kepada saya.”

“Kami memutuskan bulan lalu bahwa perceraian adalah pilihan terbaik bagi kami. Dengan perasaan yang baik dan sedikit rengekan. Dengan perceraian, saya dapat terus tinggal di sini bersama hewan-hewan dan putri angkat kami yang berusia 14 tahun, dan dia bisa pindah ke tempatnya sendiri.”

Minggu depan adalah harinya dan kami berdua menantikannya. Ketegangan yang disebabkan oleh ekspektasi yang tidak terpenuhi telah hilang. Sekarang kami telah mengatakan bahwa saya tidak akan bepergian bersamanya dan dia juga tidak harus menyerahkannya kepada saya, ada ketenangan pikiran.”

Teman tersayang

“Kami berdua menjalaninya berdua saja, tapi dengan senyuman. Karena kami sudah melakukan ini sejak lama dan tetap tertarik pada keinginan masing-masing, kami bekerja sama dengan baik. Tanpa bantuan. Sang mediator bahkan tertawa karena dia tidak pernah melakukannya.” melihat hal seperti ini sebelumnya. Kami melakukan percakapan singkat dengan dua orang yang ingin bercerai. Kami berpikir… Dalam segala hal, ini indah.

READ  Terbang ke langit dengan DJI Mini 3

Kami memutuskan hubungan cinta kami, tapi bukan ikatan kami. Anton tetap menjadi sahabatku. “Kita bisa mengatasinya bersama-sama secara diam-diam sampai kita mati, tapi tak satu pun dari kita akan bahagia.”

Nama-nama dalam artikel ini adalah fiktif. Nama asli mereka diketahui redaksi.

Dicari: Pelajaran Cinta

Untuk bagian Pelajaran Cinta Gaya Hidup Berita RTL, kami mencari pelajaran cinta yang indah, rentan, lucu, menginspirasi dan jujur. Sebuah wawasan, momen kontemplasi. Sebaiknya dengan tangan Anda di pangkuan Anda. Pada akhirnya, apakah Anda termasuk orang yang takut berkomitmen? Haruskah Anda tidak pernah berimigrasi karena cinta atau apakah keluarga campuran hanyalah ilusi? Jurnalis Haneke Megenster ingin menanyakan hal ini kepada Anda. Bisa dibilang anonim. Email ke: [email protected].