BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple memberi aplikasi ‘lama’ lebih banyak waktu bagi pengembang untuk membuat pembaruan – tablet dan ponsel – berita

Apple akan memberi pengembang lebih banyak waktu untuk memperbarui aplikasi “lama” jika perlu. Perusahaan memiliki kebijakan di App Store-nya yang menghapus aplikasi yang “tidak lagi berfungsi sebagaimana mestinya, tidak mengikuti pedoman saat ini, atau sudah usang” dari platform.

Jika aplikasi berisiko dihapus karena alasan ini, pengembang awalnya diberi waktu 30 hari untuk memperbarui aplikasi. Aturan ini telah berlaku di platform Apple sejak 2016, tetapi kritik baru-baru ini terhadap sistem tampaknya menunjukkan bahwa pembuat iPhone baru-baru ini lebih aktif dalam menegakkan aturan tersebut. Hal ini menyebabkan minat di berbagai situs berita seminggu yang lalu, Termasuk The Vergekan

Pengembang yang terpengaruh, seperti orang di belakang Protopop Games, panggilan Langkah-langkah itu “tidak adil bagi pengembang independen.” Beberapa pengembang kecil berkumpul di bawah tweetnya yang menerima pesan yang sama dari Apple dan mengkritiknya. Banyak yang berpikir bahwa aplikasi mereka tidak memerlukan pembaruan dan meminta sesuatu untuk diperbarui dalam waktu 30 hari terlalu berlebihan. Update artinya ada yang baru Tujuan Itu perlu dicapai, yang dapat dirancang lebih cepat daripada yang bisa dilakukan oleh pengembang independen Pertahankankan

Rupanya di interaksi Apple kini menciptakan peluang untuk lebih memanjakan diri. “Pengembang, termasuk mereka yang baru saja menerima pesan, akan diberi lebih banyak waktu jika perlu: hingga 90 hari.” Alasan para pengembang menerima pesan tersebut adalah karena tidak ada pembaruan selama tiga tahun dan “kegagalan untuk memenuhi minimum unduhan minimum dalam dua belas bulan terakhir.”

Google punya Aturan serupa Itu dikirimkan ke Play Store-nya sendiri, tetapi konsekuensinya jauh lebih ringan di sana: jika aplikasi itu sudah ketinggalan zaman di mata Google, akan sulit ditemukan di platform, tetapi tidak ada pertanyaan untuk menghapusnya.

READ  Just Cause Developer Menghabiskan Dua Tahun Mengerjakan Iron Man yang Dibatalkan - Game - Berita