BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Pixel Watch memiliki baterai 300 mAh dan chip elektronik” – tablet dan ponsel – berita

Menurut sumber dari 9to5Google, Pixel Watch mendatang akan memiliki baterai 300mAh dan konektivitas seluler. Yang terakhir adalah fitur mengesankan yang memungkinkan untuk meninggalkan ponsel cerdas di rumah, tetapi ini belum berfungsi di Belanda.

9to5Google membuat Membandingkan kapasitas baterai dengan model Galaxy Watch4, yang sejauh ini hanya berjalan di Wear OS 3, Pixel Watch pasti juga akan berfungsi. Watch4 40mm memiliki baterai 247mAh, yang bertahan sekitar 24 jam tergantung penggunaan. Varian 44mm akan “umumnya” bertahan 30-40 jam. Jam tangan pintar Android lama, seperti Fossil Gen 6 dan Skagen Falster Gen 6, juga memiliki baterai 300mAh dan bertahan sekitar 24 jam.

Namun, Pixel Watch diharapkan melakukan hal itu WearOS 3.1 Berjalan, menurut “The Good Smartphone” Evan Blass. Karena tidak diketahui peningkatan konsumsi daya apa yang telah dilakukan dalam versi baru ini, tidak mungkin membuat perbandingan lengkap antara Watch4 dan Pixel Watch dalam hal masa pakai baterai.

Kehadiran konektivitas seluler di jam tangan pintar bukanlah hal baru, tetapi masih dalam masa pertumbuhan di Belanda. Jam tangan pintar ini tidak memiliki slot SIM, melainkan memiliki “slot” kartu SIM elektronik. Satu-satunya penyedia di Belanda yang saat ini menawarkan opsi untuk mendapatkan kartu SIM elektronik untuk jam tangan pintar adalah T-Mobile, dan penyedia ini hanya melakukannya untuk Apple Watch. perusahaan Jangan mengesampingkan E-sim itu juga akan ditawarkan untuk jam tangan pintar Android di masa mendatang, tetapi tidak ada tanggal yang terkait dengan itu. Di Belgia, jam tangan pintar Android sudah didukung oleh kartu e-SIM. Pengguna dapat pergi ke sana dalam warna oranye dan Telenetkan

Gambar Pixel Watch bocor seminggu yang lalu. Seseorang telah meninggalkan perangkat di sebuah restoran dan seorang teman peneliti memilikinya Menempatkan gambar secara onlineNanti orang ini memposting Lebih banyak fotoTermasuk tali jam tangan kali ini.

READ  Tidak ada yang akan merilis earbud nirkabel Ear 1 pada bulan Juni - gambar dan suara - berita

Rumor sebelumnya, yang berasal dari sumber dari YouTuber Jon Prosser, menyebutkan bahwa jam tangan pintar itu akan dirilis pada 26 Mei. Google sendiri belum mengungkapkan atau mengungkapkan apa pun.