BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple mempekerjakan kembali insinyur audio terkemuka yang bekerja di HomePod – Suara dan Visi – Berita

Apple sekali lagi mempekerjakan sound engineer Afrooz Family dan memberinya peran sebagai Kepala Program Homepod. Keluarga itu bekerja sebagai insinyur audio di Homepod asli dan pergi tak lama setelah speaker dirilis pada 2018.

Berita berasal dari sumber dari Bloomberg. Langkah ini mungkin menunjukkan bahwa Apple ingin lebih berupaya bagaimana Homepod akan bersaing dengan produk seperti Amazon Alexa dan Google Home. Keluarga sementara di awal menyanyi yang juga memproduksi peralatan audio. Skor The Verge dat Keluarga di Syng saya sudah melihat Itu menjadi seperti “senjata rahasia” perusahaan. Dia akan pergi dari sana.

HomePod tidak lagi diproduksi, tetapi akan terus menerima pembaruan; Versi 15 dari program keluar bulan lalu. Speaker pintar diluncurkan di pasar pada bulan Februari 2018 seharga $ 349 dan dihentikan pada bulan Maret tahun ini. HomePod Mini seharga $99, dirilis pada November 2020, masih dalam produksi.

HomePod telah menerima pujian dari pengulas untuk kualitas suara, tetapi juga kritik karena membatasi banyak fungsi untuk layanan dan produk dalam ekosistem Apple. Terlepas dari kenyataan bahwa HomePod belum dirilis secara resmi di Belanda dan Belgia, Tweakers masih memilikinya. tinjauan, dalam bentuk laporan berita beserta Google Home Max.

READ  Ninja Theory menunjukkan video pengembangan untuk Senua's Saga: Hellblade II - Gaming - News