BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft Jual Kulkas Mini Xbox Series X seharga 99 Euro – Game – Geeks

Microsoft akan menjual kulkas mini Xbox Series X seharga € 99, ​​dan barang hitam putih juga akan diluncurkan di Eropa. Microsoft telah berjanji untuk mulai memproduksi kulkas jika pengguna memilih merek Xbox dalam kontes popularitas di Twitter.

Kulkas mini akan memiliki dimensi 462 x 232 x 232 mm, membuat ukurannya sedikit lebih dari satu setengah kali lebih besar pada Xbox Series X dan konsol Irene terakhir. Muncul dengan port USB 5V untuk mengisi daya perangkat, dan perangkat ini juga memiliki dua rak di dalam dan dua laci di pintu, yang semuanya dapat dilepas. Microsoft mengatakan dirinya sendiri Ini menampung sepuluh kaleng, tapi Amerika pekerjaan Inggris Port berbicara tentang 12 kaleng. Pendinginan tidak melewati kompresor, itu terjadi termoelektrik. Terakhir, selain AC, ada juga adaptor DC saat bepergian.

Dalam hal ini, ketersediaan di Eropa juga berarti Belanda sudah bisa membeli kulkas; Negara tersebut secara khusus disebutkan dalam iklan tersebut. Namun, Belgia tidak disebutkan, tetapi “ketersediaan regional akan diperluas selama 2022”. Penjualan di Belanda kemungkinan akan melalui Toynk di Amazon.nl, karena outlet lain yang disebutkan, GameStop dan Micromania, tidak memiliki lokasi atau lokasi di Belanda. Kulkas belum tersedia di Amazon. Pra-pemesanan dimulai 19 Oktober dan salinan pertama harus dikirimkan pada bulan Desember tahun ini.

Twitter Terorganisir Pada bulan April tahun ini, ada kontes popularitas antara berbagai merek yang beroperasi di platform melalui polling. Peserta termasuk Skittles, Gatorade, Oreo, Airbnb, Spotify, MTV, dan banyak lagi. Dalam ronde terakhir Xbox dan Skittles harus saling berhadapan dan ini adalah balapan sampai menit terakhir. Jadi kepala pemasaran game Xbox, Aaron Greenberg, berjanji bahwa lemari es mini Xbox akan dibuat jika merek tersebut menang. Dia mendapat 50,5 persen dari 340.000 suara. Kulkas mini adalah lelucon yang bertahan lebih lama; Beberapa percaya bahwa konsol terlihat seperti perangkat seperti itu.

READ  NASA bersukacita: Penjelajah Mars yang gigih mengamankan debu batu