BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple memperbaiki speaker iPhone 12 dan iPhone 12 Pro yang rusak secara gratis – tablet dan ponsel – berita

Ya, maka Anda sangat beruntung. Atau apakah Anda memiliki Apple Care dengannya? ;)

MBP (model pertengahan 2012, terakhir sebelum model Retina) memiliki paket BT/Wi-Fi “dinonaktifkan” selama paruh kedua 2015 dan paruh pertama 2016 (El Capitan). Saya dapat menggunakan BT atau Wi-Fi – Saya tidak berbicara tentang benar-benar menghubungkan, tetapi memiliki adaptor dalam pengaturan sama sekali mencegah keduanya bekerja. Jadi saya harus bermain-main dengan dua kumparan, masing-masing hanya berisi satu dari dua adaptor yang disebutkan. Tidak ada yang membantu: Instalasi baru El Capitan, reset NVRAM/PRAM, sebut saja – bahkan instal ulang Yosemite tidak membantu. Saya menghubungi penjualnya, dengan Apple sendiri, dan bahkan masuk ke dua Apple Store yang berbeda di London. Tidak, tidak semuanya bisa diganti, karena hanya bekerja, kan? Saya berhasil membayar beberapa ratus euro untuk mengganti motherboard. Akhirnya pergi ke sini sekali dengan Ivizi dan pria itu langsung berkata bahwa ini terjadi secara teratur dengan model ini dan El Capitan dan tidak ada yang bisa dilakukan tentang hal itu. Mereka juga tidak menerima tanggapan apapun dari Apple.

Saya sedang duduk dengan laptop saya dengan harga €3.000 (mereka adalah spesifikasi teratas saat itu).

Bagian paling menyakitkan dari keseluruhan cerita? Saya telah menerima situasi sejauh ini (saya tidak akan benar-benar membeli yang baru), jadi ketika Sierra keluar, saya hanya menginstalnya. Dan seluruh tumpukan bekerja secara normal.

Oleh karena itu kutipan tentang “Dinonaktifkan”, karena itu hanya masalah perangkat lunak. Di suatu tempat firmware yang Apple tidak perbarui dengan benar, itu juga hanya masalah standar Apple. Mereka pandai membuat hal-hal indah, tetapi terutama ketika datang ke perangkat lunak, sisi teknis tidak selalu yang terbaik. Semacam seperti masalah pstops (filter CUPS yang lupa dikompilasi ulang oleh Apple) di versi 10.6, yang membuat pencetakan profesional hampir mustahil.

READ  Windows 11: Desktop yang diperbarui dengan aplikasi Android

Apple juga tidak mudah dalam hal hardware. Masalah dengan GPU Nvidia tidak dikenali di masa lalu sampai aksi massal diluncurkan di AS. Secara pribadi, saya tahu 3 orang yang baru saja membayar untuk mendapatkan “perbaikan” ini (baca: mereka muncul di motherboard baru).

Yah, aku sangat beruntung ;)

[Reactie gewijzigd door Werelds op 28 augustus 2021 15:02]