BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple memperkenalkan Beats Fit Pro dengan chip H1 dan peredam bising aktif – Suara dan Penglihatan – Berita

Apple mengumumkan Beats Fit Pro barunya. Earbud nirkabel ini memiliki “kepala sayap”, chip Apple H1, dan pembatalan bising aktif. Penyumbat telinga akan muncul di AS pada 5 November seharga $ 200, dan akan diperkenalkan di ‘wilayah lain’ pada tahun 2022.

Beats Fit Pro telah didesain ulang dengan sertifikasi tahan air IPX4. Apple menawarkan penyumbat telinga Beats Fit Pro dengan ‘ujung sayap’, yang akan memastikan penyumbat telinga tetap lebih baik di telinga pengguna. Ujung sayap ini terintegrasi ke dalam penyumbat telinga dan karenanya tidak dapat dipertukarkan. Apple mengklaim dirinya sendiri Bahan sayapnya cukup fleksibel agar sesuai dengan “bentuk atau ukuran telinga apa pun”.

Pabrikan mengatakan bahwa Beats Fit Pro mendukung pembatalan bising aktif. Earbud juga mendapatkan mode Transparansi dan dukungan untuk suara surround spasial. Beats Fit Pro menawarkan masa pakai baterai hingga enam jam saat mode Peredam Kebisingan Aktif atau Transparansi diaktifkan, klaim Apple dalam siaran pers. Earbud dilengkapi dengan casing pengisi daya yang memperpanjang masa pakai baterai total hingga 27 jam. Tanpa pembatalan bising aktif, masa pakai baterai maksimum harus 30 jam. Kasing diisi melalui USB-C.

Penyumbat telinga juga menerima chip Apple H1, yang dengannya Beats Fit Pro dapat dengan mudah dihubungkan ke perangkat iOS. Menggunakan chip yang sama, Beats Fit Pro dapat secara otomatis terhubung ke berbagai produk Apple dan disinkronkan dengan iCloud. Pengguna iOS juga dapat menggunakan jaringan Find My Apple untuk menemukan earbud jika hilang. Earbud juga mendukung Android; Pengguna dapat mengunduh aplikasi Beats untuk memasangkan earbud, melakukan tes yang nyaman, dan beralih di antara mode mendengarkan yang berbeda.

READ  Microsoft Mencantumkan 'Xbox One' di Subsistem Windows untuk Persyaratan Sistem Android - Game - Berita

Ikuti Beats Fit Pro AirPods Generasi ke-3diumumkan dan dirilis oleh Apple pada bulan Oktober. Awal tahun ini, perusahaan memperkenalkan yang lain Headphone Nirkabel BeatsYang menjadi tersedia musim panas lalu seharga 150 euro. Beats Fit Pro baru berharga $200 di AS dan akan tersedia di sana mulai 5 November. Penyumbat telinga akan menyusul di China pada akhir tahun ini, dan akan diperkenalkan di wilayah lain tahun depan. Apple belum memberikan detail lain atau tanggal rilis tertentu.