BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WinFuture: Samsung telah memulai produksi smartphone Galaxy S22 – tablet dan ponsel – Berita

Samsung telah mulai memproduksi ponsel Galaxy S22, yang biasanya diinformasikan oleh WinFuture. Pabrikan akan memproduksi komponen untuk tiga varian berbeda dari S22. Smartphone diperkirakan akan muncul awal tahun depan.

Menurut WinFuture Samsung memulai produksi SM-S901, SM-S906 dan SM-S908. Perangkat ini masing-masing disajikan sebagai Galaxy S22, Galaxy S22 + dan Galaxy S22 Ultra, dan diharapkan. Menurut WinFuture, perusahaan awalnya akan mulai memproduksi komponen dalam jumlah terbatas, seperti kabel yang menghubungkan berbagai papan sirkuit untuk smartphone.

Samsung awalnya fokus pada model AS dalam produksi Galaxy S22 Ultra, dan mengklaim WinFuture berdasarkan sumbernya. Komponen untuk versi global S22 dan S22 + sudah diproduksi.

Menurut laporan sebelumnya, seri Galaxy S22 akan muncul pada awal 2022, dan kemungkinan pada akhir Januari. Pada waktu bersamaan Ada rumor yang beredar Bahwa perusahaan akan meluncurkan Galaxy S21 FE pada Januari, dan menunda ponsel S22, misalnya hingga MWC pada Februari. Samsung biasanya mulai memproduksi smartphone dua hingga tiga bulan sebelum dirilis, lapor WinFuture.

Beberapa ponsel S22 telah diperkenalkan sebelumnya Kembali. Galaxy S22 Ultra diharapkan memiliki layar AMOLED 6,8 inci dan pulau kamera berbentuk P. Galaxy S22 dan S22+ keduanya akan memiliki layar yang lebih kecil dan sangat mirip dengan pendahulunya seri Galaxy S21. Baterai lebih kecil Dari perangkat S21 sebelumnya.

Penawaran yang diterbitkan sebelumnya untuk Samsung Galaxy S22 Ultra. Sumber daya: Angka India pekerjaan OnLeaks

READ  WhatsApp memungkinkan migrasi data dari iOS ke ponsel Samsung terbaru - tablet dan ponsel - berita