BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple mengizinkan pengembang mendistribusikan aplikasi iOS individual langsung dari lokasi UE mereka – Tablet & Ponsel – Berita

Dari perspektif pengalaman pengguna murni, saya tidak bisa menyalahkan Anda. Namun Anda tidak boleh mengambil satu item dan fokus pada item tersebut sepenuhnya.

Bayangkan sejenak Anda hanya berfokus pada keamanan daripada pengalaman pengguna. Anda dapat memiliki perangkat yang sepenuhnya aman, tetapi pengalaman penggunanya akan buruk. Pada akhirnya, yang terpenting adalah menemukan keseimbangan yang baik dan juga mencapai pasar yang adil.

Karena dalam jangka pendek kita sebagai konsumen mendapatkan keuntungan yang besar. Tapi bagaimana dengan jangka panjangnya? Apakah dominasi Apple atau Google menyehatkan kita sebagai konsumen? Karena yang Anda maksud adalah karena kekuatan pasar yang dimiliki perusahaan seperti Apple, perusahaan tersebut dapat memutuskan apa yang diperbolehkan dan apa yang tidak diperbolehkan, serta apa yang dapat dibayar oleh setiap orang untuk menjadi bagian dari platform tersebut.

Di sini, di Eropa, kami dipaksa untuk mengikuti standar dan nilai-nilai Amerika. Ambing di atas karton sapi tidak diperbolehkan karena merupakan bagian dada dan haramnya bagian dada. Tapi mengagungkan kekerasan dan senjata? Bukan masalah besar. Jadi, apakah ada pernyataan sederhana bahwa satu toko aplikasi adalah yang terbaik bagi kita? Hal ini tidak perlu.

Pembelian dalam aplikasi yang konsisten. Ini indah. Tapi apakah ini demi kepentingan konsumen? Keuntungannya adalah Anda selalu melihat hal yang sama, dan Anda tahu bahwa Anda dapat mempercayai platform tersebut. Namun biaya yang harus dikeluarkan sangatlah besar. Pengalamannya mungkin bagus, tapi siapa yang menanggung beban biaya tinggi ini? Bayangkan jika setiap PSP melakukan hal itu. Mereka akan mengenakan biaya sebesar 15% atau bahkan 30% untuk layanan yang diberikan.

Sama dengan batasan NFC HCE. Anda dapat melihatnya dari perspektif pengalaman pengguna, tetapi juga dari aspek finansial. Karena sekali lagi, Apple telah menemukan cara untuk terlibat dalam transaksi, untuk menghasilkan uang dari setiap pembelian yang dilakukan pengguna saat mereka membayar dengan produk Apple mereka. Nilai tambahnya tidak terlalu besar.

READ  Logitech meluncurkan mouse gaming G Pro X Superlight 2 dan keyboard nirkabel TKL - Komputer - Berita

Saya yakin kita tidak akan melihat banyak perbedaan di Apple dibandingkan di Android. Pemuatan samping masih terbatas dan hampir tidak ada yang akan melakukannya. Ini tidak akan sukses besar. Saya pribadi tidak punya masalah dengan Apple yang mengharuskan aplikasi untuk terus melakukan pembayaran melalui Apple, misalnya, hanya karena kemudahan penggunaan. Namun pembuat aplikasi harus diberikan kesempatan untuk memberikan pilihan kepada pengguna apakah mereka ingin membayar melalui Apple atau tidak, apakah mereka ingin tetap menggunakan layanan Apple atau tidak, dan apakah mereka ingin tetap membayar pajak Apple sebagai imbalan atas a pengalaman yang berbeda.