BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple menunda dukungan Temukan Jaringan Saya untuk AirPods Pro dan Max – Foto dan Audio – Berita

Temukan Dukungan Saya untuk AirPods Pro dan AirPods Max tidak akan tersedia saat iOS 15 dirilis, tetapi “nanti musim gugur ini”. Hal ini dibuktikan dengan perubahan pada halaman dimana Apple menyebutkan fitur dari sistem operasi tersebut.

Sudah dimungkinkan untuk menggunakan fungsi Temukan Saya untuk mendeteksi AirPods, tetapi saat ini berfungsi dengan Bluetooth dan headphone harus berada dalam jangkauan Bluetooth untuk dapat menemukannya. Dengan iOS 15, AirPods Pro dan AirPods Max sama-sama mendapatkan dukungan untuk jaringan Find My yang dialihdayakan secara kolektif dan perangkat dapat dideteksi saat berada dalam jarak dekat dengan semua perangkat yang menjadi bagiannya.

Menurut deskripsi Apple, ini memberi pengguna perkiraan kasar tentang lokasi AirPods Pro atau AirPods Max mereka. Ini memungkinkan pengguna untuk mengakses jangkauan Bluetooth, setelah itu audio dapat diputar untuk menemukan headphone. Di situs web Apple AS, Judul pekerjaan Sekarang asterix, dengan penjelasan bahwa fitur tersebut akan tersedia “nanti musim gugur ini.” Tidak jelas mengapa Apple menunda fitur ini.

Apple mengumumkan iOS 15 pada bulan Juni. Versi baru dari sistem operasi seluler akan dirilis pada hari Senin, 20 September, dan dapat diinstal pada semua smartphone Apple yang menjalankan iOS 14, baik itu iPhone 6s atau yang lebih baru. iPadOS 15 dan watchOS 8 juga akan dirilis pada hari Senin.

Apple AirPods Max
READ  Kuo: Apple akan meluncurkan MacBook Air LED-backlit kecil pertamanya pada pertengahan 2022 - Komputer - Berita