BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hidden Palace 484 menempatkan game Xbox dan Dreamcast secara online – Game – Berita

Komunitas pelestarian game Hidden Palace telah merilis sekumpulan contoh game untuk Sega Dreamcast dan Microsoft Xbox. Ini tentang build awal dan game yang tidak pernah dirilis. 349 judul untuk Xbox dan 135 judul untuk Dreamcast.

Judul Xbox termasuk game seperti Hail to the Chimp, He-Man: Defender of Grayskull, dan Pac-Man World Rally, serta game Sega yang belum terlihat di platform itu, seperti Crazy Taxi 3: High Roller , ToeJam & Earl III dan Radio Masa Depan Jet Set. Hidden Palace merasa luar biasa bahwa banyak game di papan tulis Xbox belum pernah dirilis. berspekulasi Itu karena perangkat keras Xbox generasi pertama sangat baru sehingga orang tidak yakin platform itu layak untuk investasi. Pada saat yang sama, pesaingnya, PlayStation 2, tampil sangat baik di pasar saat itu.

Di sisi Dreamcast, ini termasuk game seperti Ready 2 Rumble Boxing Round 2, San Francisco Rush 2049, Shadow Man, Test Drive Cycles, Vigilante 8: Second Offense, WWF Attitude, dan Tony Hawk’s Pro Skater. Banyak dari game ini baru saja memasuki pasar; Perbedaan dengan versi rilis adalah bahwa ini adalah rilis yang belum sepenuhnya diselesaikan. Mereka mungkin memiliki alamat yang berbeda, videonya belum pasca produksi Atau aktifkan opsi debug.

Casting ROM seringkali bukan proses yang sederhana

Hidden Palace juga memberikan penjelasan rinci tentang bagaimana proses dumping dan pengujian ROM bekerja. Dengan game Xbox, tantangannya adalah data selalu disimpan secara bergiliran. Media mengkonversi dari CD ke DVD dan DVD lapisan ganda. Selain itu, sistem partisi sering kali berbeda, yang membuat bermain game menjadi proses yang bisa berubah. Salah satu permainan bekerja dengan baik pada satu emulator sementara yang lain membutuhkan Xbox asli.

READ  Helikopter kecil telah melakukan perjalanan bermil-mil di udara Mars yang tipis dan mencapai level rekor

Dump Dreamcast sulit didapat. Semua ini membutuhkan perangkat keras asli karena Sega bekerja dengan format disk “gd-rom” miliknya sendiri. Perbedaan kecil ini membuat tim tidak punya pilihan selain menggunakan yang asli katana Dreamcast devkit, atau dari apa yang disebut System Disc 2, yang memungkinkan membaca prototipe pada Dreamcast biasa. System Disk 2 tidak dapat dibakar, menurut Hidden Palace.

Istana Tersembunyi berisi daftar lengkap Kotak-X pekerjaan mimpi bungatempat permainan. Setiap halaman game juga berisi catatan ekstensif tentang status pengembangan, perlindungan salinan, apakah game dapat dimainkan dengan emulator, dan banyak lagi. Beberapa tangkapan layar juga ditampilkan.

Hosting untuk alamat ini disediakan oleh Archive.org. Istana Tersembunyi tidak banyak bicara tentang asal usul prototipe: “Semua ini dimungkinkan berkat dedikasi orang yang sangat simpatik, yang mengambil tugas menghilangkan segala sesuatu dari koleksi ini sendiri.”

Prototipe termasuk dalam apa yang disebut proyek banjir Dari istana tersembunyi. Di bawah judul ini, mereka sebelumnya merilis model PlayStation, PlayStation 2, Sega Saturn dan Philips CD-i.

Prototipe dari Jet Grind Radio (DC) dan Psychonauts (Xbox), 2 game dari total set 484 buah