BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple sedang mengerjakan pembaruan iOS yang masih memungkinkan perbaikan layar di iPhone 13 – tablet dan ponsel – berita

Laporan yang Anda dapatkan sebenarnya adalah contoh buku tentang seorang tukang daging yang memeriksa dagingnya, jadi saya tidak membacanya. Ini murni hype: Jika Apple ingin menjadi lebih hijau, mengapa menempelkan keyboard mereka ke sasis laptop, misalnya? Secara teknis tidak diperlukan sama sekali, itu hanya membuat perbaikan lebih sulit dan memastikan bahwa jika salah satu kunci rusak, Anda harus segera mengganti seluruh bagian atas laptop. Lingkungan yang bagus dari mereka.

Tentu, pabrikan lain bukanlah yang terbaik, tetapi Apple tentu saja membedakan dirinya dalam upaya yang diperlukan untuk membuat perangkat yang tidak dapat diperbaiki. Jika Anda tidak mengerti apa yang saya bicarakan, Anda harus membaca artikel itu lagi: Apple secara kriptografis menghubungkan bagian-bagian itu bersama-sama sehingga hanya satu bagian yang dapat diperbaiki oleh Apple.

Dan ketika Apple memperbaiki dirinya sendiri, ia melakukannya dengan kebencian yang luar biasa terhadap lingkungan: Dengan masalah terkecil, seluruh motherboard dibuang ke tumpukan sampah, alih-alih, katakanlah, mengganti kapasitor yang bermasalah. Alasan untuk ini adalah bahwa Anda dapat, tentu saja, hanya menagih pelanggan 700 euro, tetapi juga karena Anda hanya perlu membayar 20 menit kerja untuk seseorang untuk mengganti motherboard, alih-alih 60 menit untuk diagnosa dan sepotong kecil penyolderan. . Hanya untuk memaksimalkan keuntungan dengan mengorbankan pelanggan dan karyawan, seluruh motherboard terbuang sia-sia. Siapa yang juga tahu dan merugikan lingkungan.

Plus, tentu saja ada masalah di seluruh industri yang ada pada produsen lain: menyolder dan merekatkan semua komponen bersama-sama, sehingga dapat dikatakan, untuk membuat perangkat yang ringkas dan tahan air… sementara perangkat seperti Fairphone dan Framework Laptop menunjukkan omong kosong yang tebal itu. dan Anda pasti dapat membuat ponsel dan laptop yang mudah diperbaiki yang masih kompak dan tahan air. Anda tentu benar dalam hal ini, dan Apple tidak sendirian. Tetapi jika Anda menghadapi semua masalah ini untuk mengganti layar dengan perekat Samsung, Anda setidaknya akan mendapatkan ponsel yang berfungsi 100%, sementara Apple mencegahnya.

READ  Wahana Space Rock Grit lepas landas dalam perjalanan panjang ke Bumi | di luar negeri

Aturan Eropa baru tentang perbaikan dan daya tahan tidak bisa segera datang untuk saya.

[Reactie gewijzigd door kiang op 10 november 2021 11:15]