BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Realme meluncurkan tongkat Google TV di Belanda seharga 55 dan 70 euro – gambar dan suara – berita

Realme Android Planet telah menginformasikan melalui juru bicara bahwa Realme 4K TV Stick dengan Google TV sebagai sistem operasi juga akan datang ke Belanda. Ada dua versi: Realme TV Stick 2K dan Realme TV Stick 4K, masing-masing dengan harga 55 dan 70 euro.

juru bicara realme Beri tahu Planet Android Perusahaan ini bertujuan untuk rilis Desember, tetapi tanggal rilis yang tepat belum ditetapkan. Perbedaan antara kedua versi sudah ada pada namanya, dengan resolusi hingga 2K dan 4K yang didukung. perusahaan sekarang Penjualan dimulai di seluruh dunia Dari pesaing ini ke Google Chromecast. Stik realme sudah tersedia di India.

Realme stick, seperti Chromecast terbaru, memiliki Google TV sebagai sistem operasi dan antarmuka. Ini termasuk dukungan untuk YouTube, Netflix, dan Amazon Prime; Remote yang disediakan juga berisi tombol khusus untuk layanan ini.

Ada konektivitas micro USB, konektivitas HDMI dengan dan dukungan WiFi dan Bluetooth 5.0. Menurut Realme, ada dukungan HDMI 2.1, tetapi bagaimana manifestasinya tidak sepenuhnya jelas, sebagian karena perusahaan menyatakan bahwa 4k60 didukung sebagai maksimum yang seharusnya; Masih dalam bandwidth HDMI 2.0. Stick ini menampung CPU quad-core Amlogic S905Y4 dengan RAM 2GB dan penyimpanan 8GB. Ada juga dukungan untuk konten 4K, HDR10, dan HDR10+.

READ  RIVM: Peningkatan rawat inap yang signifikan akibat Corona antara usia 40 hingga 60 tahun