BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple: Shazam mengenali lebih dari 1 miliar lagu per bulan – tablet dan ponsel – berita

Layanan pengenalan musik Shazam mengidentifikasi lebih dari 1 miliar lagu setiap bulannya. Ini mengatakan Apple menurut 9to5Mac dan situs berita AS lainnya. Layanan tersebut juga dikatakan telah mengakui lagu ke-50 miliar bulan ini.

akhir tahun 2020 terbuat Layanan pengenalan musik Shazam mengklaim memiliki 200 juta pengguna aktif bulanan. Menurut 9to5Mac Merupakan lagu terpopuler saat itu, Dance Monkey by Tones and I, yang masih menjadi lagu paling dicari hingga saat ini.

Pada rilis terbaru WWDC, Apple mengungkapkan akan menyediakan API Shazam untuk pengembang di iOS 15 melalui ShazamKit. Suara lain di aplikasi pengembang juga dapat dikenali melalui API ini.

Shazam diakuisisi oleh Apple pada tahun 2017. Perusahaan kemudian menyarankan Shazam akan sangat cocok untuk layanan Apple Music. Jumlah akuisisi tidak disebutkan, tetapi menurut sumber, jumlah ini akan menjadi sekitar £ 300 juta.

Setelah beberapa bulan Dengan akuisisi Apple atas Shazam, Komisi Eropa telah meluncurkan penyelidikan mendalam atas akuisisi tersebut. Kemudian komite khawatir bahwa akuisisi akan memungkinkan Apple untuk mendapatkan data sensitif tentang pelanggan pesaing. September 2018 Aturan Komisi Eropa telah mengkonfirmasi bahwa akuisisi Apple atas Shazam tidak akan merugikan persaingan.

Memperbarui21:30: Pendahuluan diedit.

READ  Kode sumber dan CD Projekt Red SDK yang dicuri dibagikan secara online - Permainan - Berita