BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

RuneScape Mobile muncul di iOS dan Android – Game – Berita

Pengembang Jagex telah merilis RuneScape versi smartphone untuk iOS dan Android. Gim ini gratis, memiliki antarmuka yang ramah seluler dan, menurut pengembang Inggris, sepenuhnya lintas platform.

dari RuneScape versi portabel Antarmuka yang dimodifikasi di mana teks, item menu, ikon, dan tekstur dioptimalkan untuk permainan ponsel cerdas. Mekanisme pertempuran juga telah disesuaikan dengan layar yang lebih kecil dan sensitif terhadap sentuhan.

RuneScape Mobile untuk iOS Di Android lintas platform. Pemain dapat masuk dengan akun desktop mereka dan semua misi, karakter, dan lokasi sama dengan varian desktop. Menurut Jagex, pemain dapat dengan mudah beralih dari PC ke ponsel, atau sebaliknya, dan melanjutkan sesi permainan mereka dengan mulus. Gim ini gratis tetapi termasuk ekstra berbayar termasuk misi baru dan kemampuan khusus.

Jagex bekerja Sejak 2017 ke RuneScape Mobile. Pengguna Android telah dapat menguji game sejak 2019 melalui akses awal. Pengguna iOS harus menunggu hingga Mei 2020. Sejak April tahun ini, para pemain telah dapat mendaftar ke game, memberi mereka “hadiah eksklusif dalam game.” Menurut Jagex, lebih dari 1,8 juta orang telah melakukannya.

Versi RuneScape yang lebih lama, Old School RuneScape, telah tersedia untuk iOS dan Android untuk beberapa waktu sekarang, Versi ini muncul Pada tanggal 30 Oktober 2018.

READ  Pembaruan utama Minecraft menambahkan gua kambing dan stalaktit - game - berita