BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ascent Developer Menambahkan DLSS ke Versi PC di Game Pass – Gaming – Berita

Pengembang Action RPG The Ascent sedang dalam proses menambahkan DLSS dan ray tracing ke versi Game Pass dari game untuk PC. Awal pekan ini terungkap bahwa The Ascent versi Steam memang memiliki fitur tersebut, namun versi Game Pass tidak.

Gamer PC mencatat setelah rilis The Ascent bahwa versi Game Pass dari game tersebut, tersedia melalui Microsoft Store, tidak mendukung DLSS. Pelacakan Ray juga tidak berfungsi di The Ascent versi Game Pass.

Dikembangkan oleh Neon Giant Laporkan sekarang di Twitter Bahwa studio sedang menyelidiki ini, “dengan maksud menyelaraskannya dengan rilis Steam.” Pengembang juga melaporkan bahwa file MembangunProsesnya berbeda untuk kedua versi, dan versi Microsoft Store tidak bisa begitu saja di-porting ke varian Steam. Jadi pemain di PC dengan versi Game Pass dapat mengharapkan patch yang menambahkan DLSS dan ray tracing. Tidak diketahui kapan pembaruan ini akan diperkenalkan.

Khususnya, ini untuk Game Pass versi PC, bukan versi The Ascent untuk Xbox Series X dan S. Konsol Xbox tidak mendukung DLSS dan di Wawancara dengan Wccftech Neon Giant telah menyatakan bahwa mereka juga tidak akan menawarkan ray tracing pada keyboard ini. “Ini adalah fitur khusus PC,” kata pengembang. Studio tidak memiliki rencana untuk menambahkan fitur Resolusi Super FidelityFX AMD.

READ  Samsung Pamerkan Layar Smartphone Lipat Ganda 7,2 inci dan layar OLED lipat 17 inci - Tablet dan Ponsel - Berita