BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WinFuture: Samsung Galaxy Buds2 dengan biaya pembatalan bising aktif € 172,90 – gambar dan suara – berita

Headphone nirkabel Samsung Galaxy Buds2 yang akan datang akan berharga € 172,90. Ini mengacu pada situs web teknologi Jerman WinFuture berdasarkan informasinya sendiri. Earphone akan diumumkan pada acara Unpacked Samsung yang akan datang pada bulan Agustus.

MenangMasa Depan Saya bisa mendapatkan antara lain gambar, spesifikasi, dan harga resmi Galaxy Buds2. Penyumbat telinga kembali diproduksi oleh AKG dan memiliki peredam bising aktif, seperti Galaxy Buds Pro sebelumnya. lebih awal Rumor itu beredar Buds2 tidak akan mendapatkan pembatalan bising aktif, tetapi tampaknya tidak demikian. Penyumbat telinga memiliki tiga mikrofon, termasuk untuk panggilan telepon.

Menurut WinFuture, penyumbat telinga tahan percikan, dengan sertifikasi IPX2. Menurut situs web, Galaxy Buds2 mendukung Bluetooth 5.2. Penyumbat telinga memiliki permukaan sensitif sentuhan untuk pengoperasian. Kasing pengisi daya yang disertakan sekarang berbentuk persegi dengan sudut membulat dan setelah lima menit pengisian, baterai Buds2 dapat bertahan hingga satu jam.

Sebelumnya ada rumor bahwa Samsung akan menawarkan Galaxy Buds2 dalam warna yang berbeda dan WinFuture mengkonfirmasi hal ini. Perusahaan memamerkan penyumbat telinga hitam dengan kasing pengisi daya putih, tetapi gambar sebelumnya dari varian hijau muda juga telah muncul. Perusahaan juga akan datang dengan penyumbat telinga putih.

Samsung Galaxy Buds2 diperkirakan akan diumumkan selama acara Unpacked pada 11 Agustus pukul 4:00 PM NST. Selama acara yang sama, perusahaan juga muncul Smartphone lipat baru Dan akan ada juga Perangkat yang dapat dikenakan Galaxy baru diharapkan.

Foto-foto Melalui WinFuture

READ  Render menunjukkan Samsung Galaxy S21 Fan Edition dalam 4 warna berbeda - Tablet dan Ponsel - Berita