BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Asosiasi Sepak Bola ingin mempercepat normalisasi hilkar yang bermanfaat

Mees Hilgers telah berkembang pesat di FC Twente selama setahun terakhir. Bek tengah juga dipanggil ke Zhang Oranje September lalu Dia membuat perkenalan tidak resmi. Namun, Belanda bukan satu-satunya negara yang bisa diwakili oleh Hilgers. Ibunya dari Indonesia jadi dia bisa mewakili Indonesia.

Hilkers, akhir tahun lalu, saat menerima surat dari PSSI Persatuan Sepak Bola Indonesia yang memintanya untuk datang dan bermain untuk negara. Sudah ditandai sebagai buka Bermain untuk negara Asia. “Saya masih muda dan baik-baik saja, tetapi saya tidak tahu seberapa jauh saya akan melangkah dalam karir saya. Kami sedang melihat koran, tetapi saya pasti ingin keluar ke Indonesia. Ini negara yang besar dan indah. dan suatu kehormatan bisa bermain untuk semua orang itu,” katanya saat itu.

Sementara itu, Hilkers belum bermain untuk Indonesia dan juga pernah membela junior Belanda. Menurut media Indonesia, kepindahan ke tim nasional negara asalnya tampaknya tidak jauh. Menurut berbagai media, direktur teknik PSSI Indira Sjafri telah berada di Belanda untuk melihat sebelas pemain yang bisa bermain untuk Indonesia.

Dari sebelas pemain ini, Szaffrey telah merekomendasikan empat pemain kepada pelatih nasional Shin Tae-yong. Szaffrey tidak ingin mengatakan tentang pemain mana itu, tetapi karena itu berita sinto Tidak dapat disangkal bahwa ini tentang Ivar Jenner dari FC Utrecht dan Mees Hilgers dari FC Twente. tambah Sjafri. “Saya telah merekomendasikan pemain kepada pelatih nasional Shin Tae-yong. Itu masih keputusan pelatih, dia paling tahu apa yang dia butuhkan di posisi mana. Menurut media Indonesia, Hilkers bersama yang lainnya akan secepatnya dinaturalisasi agar bisa menjadi orang Indonesia secepatnya agar bisa bermain untuk timnas.

READ  Empat puluh mahasiswa dari Indonesia akan bekerja sebagai perawat di Jorgrop Trente, menggabungkan magang dengan studi di Asen.

Sekarang pertanyaannya adalah apakah Hilkars akan melakukannya. Dia menjelaskan pada akhir tahun lalu bahwa dia ingin bermain untuk Indonesia, tapi itu sudah lama sekali. Sementara itu, ia telah berkembang lebih baik dan juga bermain untuk Zhang Orange. Juli lalu, pemain berusia 21 tahun itu berkata: NOS Mengenai pertanyaan apakah dia mengharapkan Belanda datang untuknya karena pertumbuhannya yang badai. “Sebenarnya ya. Naik ke level tertinggi. Sebagai pesepakbola ingin memaksimalkannya. Menurut media Indonesia, masih terbuka untuk bermain sepak bola untuk Indonesia.