BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

ASUS melengkapi ROG Phone 5s dengan soc yang ditingkatkan – Tablet dan Ponsel – Berita

ASUS memperkenalkan Rog Phone 5s dan 5s Pro. Ini adalah ponsel gaming yang memiliki soc Snapdragon 888 Plus, berbeda dengan 888 biasa di ROG Phone 5. Selain itu, lag dengan input sentuh sedikit berkurang.

NS ROG 5s di sebuah 5s Pro Perekaman input sentuh 360 kali per detik, dibandingkan 300 kali per Telepon ROG 5. Akibatnya, layar harus merespons sedikit lebih cepat. Layar ini juga sama, layar OLED 6,78 inci dengan kecepatan refresh maksimum 144Hz dan resolusi 2448 x 1080 piksel, desain ponsel juga tetap sama.

Soc beralih dari Snapdragon 888 ke 888 Plus. Itu di beberapa daerah Sedikit lebih cepat. Inti Cortex X1 dapat berjalan pada 888 hingga 2,84GHz dan hadir dalam versi Plus hingga 3GHz. Bagian soc yang bertanggung jawab untuk tugas pembelajaran mesin juga memiliki daya komputasi yang sedikit lebih tinggi dalam varian Plus.

ASUS hanya merilis edisi reguler dan varian Pro, tetapi tidak akan ada penerus Ultimate. Namun, Pro kini hadir dengan memori 18 GB dan penyimpanan 512 GB, sesuatu yang disesuaikan dengan ROG Phone 5 untuk Edisi Ultimate.

ASUS memperkenalkan ROG Phone 5 Setengah tahun yang lalu. Seperti versi saat ini, yang baru memiliki baterai 6000mAh yang dapat diisi dengan kabel 65W. Masih belum diketahui kapan ROG Phone 5s dan 5s Pro akan dirilis dan berapa biaya konfigurasi yang berbeda. Varian baru ini akan menggantikan ROG Phone 5 saat ini saat toko kehabisan stok.

READ  Ini baru di Season 3 Call of Duty: Warzone | sekarang juga